Baznas Kabupaten Pelalawan Salurkan Bantuan Tangan Palsu

Baznas Kabupaten Pelalawan Salurkan Bantuan Tangan Palsu
Sekjen Baznas HM Rais M.Pdi didampingi Lurah Pangkalan Lesung tinjau dan akan menyerahkan tangan palsu dari Baznas
PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Pelalawan akan serahkan bantuan tangan palsu kepada warga Kelurahan Pangkalan Lesung.
 
Informasi ini disampaikan Ketua Umum Baznas HM Harris melalui Sekretaris Umum Baznas HM Rais M.PdI, Senin, 21 November 2016 siang, di ruang kerja Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pelalawan.
 
HM Rais yang juga Kasi Haji dan Umroh Kamenag Pelalawan melanjutkan, pemberian tangan palsu untuk bapak Sukarman ini merupakan program bantuan Baznas.
 
"Ya, kita hanya menjalankan amanah saja. Sebab dana yang terkumpung di Baznas sendiri berasal dari zakat masyarakat. Kita tentu berharap apa yang kita lakukan ini dapat membantu bapak Sukarman, sehingga bapak yang tergolong miskin ini mampu beraktifitas seperti layaknya orang normal,"jelas HM Rais.
 
Untuk penyerahan sendiri, lanjut Ketua Ikatan Masjid Kabupaten Pelalawan ini akan disesuaikan dengan kedatangan pesanan dari luar kota.
 
"Ya, kita pesan di luar kota, kalau tidak salah dari Yogyakarta, begitu sampai langsung kita serahkan nantinya," tutupnya. (R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index