Ini Tawaran Berakhir Pekan di d'e Whitte Hotel Pek

Reservasi 3 hari 2 Malam Hanya Rp750 Ribu

Reservasi 3 hari 2 Malam Hanya Rp750 Ribu
Suasana di dalam ruangan d'e Whitte Hotel Pekanbaru
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Berlibur dan memanjakan diri adalah impian semua orang. Namun, adakalanya kita dihantui akan tingginya biaya yang akan kita keluarkan. Tenang, kali ini d'e Whitte hotel punya kabar baik untuk anda.
 
Hotel yang terletak di persimpangan bisnis yang ramai ini, berdiri persis di seberang Mal SKA. Terdiri dari 41 kamar dengan 3 type yang bisa anda pilih, hotel dengan tagline "Serve More, Save More" menawarkan paket penginapan 3 Hari 2 Malam untuk berakhir pekan bersama teman, relasi, atau keluarga yang anda cintai.
 
Cukup dengan mengeluarkan uang sebesar 750 ribu, fasilitas yang anda dapatkan sangat banyak. Diantaranya, menginap di kamar W' Simply, 2 kali sarapan untuk 2 orang, 2 kali sajian sore berupa snack dan coffe break, 2 kali makan malam, masih ditambah dengan gratis 10 menit massage. Harga tersebut sudah termasuk pajak dan free Wi-Fi dengan kecepatan yang cepat.
 
Ferdi Tofani selaku Manager Operasional d'e Whitte hotel, kepada riausky, Senin (19/10) mengatakan, promo berlaku untuk menginap dari hari Jum'at - Minggu atau Sabtu - Senin. "Promo khusus ini sifatnya stand alone, tidak bisa digabungkan dengan promo lainnya."
 
Selain promo di atas, d'e Whitte hotel juga lagi mengadakan promo room rate dengan harga terjangkau, tergantung jenis kamar yang akan anda ambil.
 
"Untuk tipe W' Simply, cuma 288 ribu per malam dari harga normal 358 ribu. Sementara untuk tipe W' Smart, harganya menjadi 298 ribu per malam dengan harga normal senilai 368 ribu. Terakhir, untuk tipe W' Siute, anda hanya perlu membayar sebesar 318 ribu dari harga normal sebesar 388 ribu. Anda juga sudah mendapatkan semua fasilitas yang ada di d'eWhite, dan harga juga sudahh termasuk pajak." Jelas Ferdi bersemangat.
 
Hotel yang sudah mulai beroperasional sejak 10 November 2013 ini, menawarkan harga yang murah, namun dengan fasilitas dan pelayanan yang dijamin memuaskan. Motto kami di d'eWhite hotel ini adalah, "Melayani lebih, dan Menyimpan lebih." Artinya, anda tidak harus mengeluarkan uang lebih untuk pelayanan yang setara. Ujar Pria berusia 39 tahun ini.
 
Ayo, segera reservasi sekarang juga, dan nikmati akhir pekan yang menyenangkan di d'e Whitte hotel.(R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index