ALHAMDULILLAH...Operasikan 4 Armada, Penyeberangan Bengkalis Sei Pakning Kembali Lancar

ALHAMDULILLAH...Operasikan 4 Armada, Penyeberangan Bengkalis Sei Pakning Kembali Lancar
Roro Bengkalis
BENGKALIS (RIAUSKY.COM) - Penyeberangan di pelabuhan Roro Air Putih Bengkalis ke Sungai Pakning hari ini lancar seperti sediakala, Selasa, 22 November 2016.
 
Meskipun sedikit ada kendala pada pagi tadi, adanya jaringan listrik ke MB mengalami gangguan, namun hal itu teratasi dengan respon cepat dari pihak PLN. 
 
Kepala Dishubkominfo kabupaten Bengkalis Jaafar Arief mengatakan, beroperasinya kembali dermaga I pasca perbaikan, membuat arus penyeberangan lancar seperti biasanya. 
 
"Alhamdulilah, lancar. Memang pagi tadi ada sedikit kendala, adanya jaringan listrik di dermaga yang terputus, operator tidak berani menyambung. Penyambungan jaringan listrik dilakukan oleh PLN, dan saat ini sudah lancar," katanya.
 
Disampaikan Kadishub, pekerjaan perbaikan dermaga I saat ini terus dilakukan. Namun, pekerjaan tidak terganggu saat dermaga disandar kapal.
 
"Operational dermaga tetap situational. Ketika air surut kita gunakan dermaga I, air pasang kita gunakan dermaga II," sebut Jaafar. 
 
"Udah 2-3 trip kapal yang merapat di dermaga I. Adapun hari ini armada yang beroperasi ada 4 armada," tambahnya. (R14/Boc)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index