Buka Suluk Tharekat Naqsyabandiyah, Wabup Minta Doakan Keberhasilan Pembangunan Pelalawan

Buka Suluk Tharekat Naqsyabandiyah, Wabup Minta Doakan Keberhasilan Pembangunan Pelalawan

PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Wakil Bupati Pelalawan Drs. H. Zardewan, MM didaulat untuk membuka Khalwat Suluk Tharekat Naqsyabandiyah di Desa Rantau Baru Bawa,kemarin.

Pembukaan Khalwat Suluk Tharekat Naqsyabandiyah juga dihadiri guru Mursyid Buya Syekh H. Abdusshomad Ja'far, Kemenag Pelalawan Drs. H.Zulkifli, Kasi PHU HM. Rais, M.PdI, Camat Pengkalan Kerinci Drs. Dahnil, tampak juga sejumlah toko adat, tokoh agama, tidak ketinggalan ratusan warga sekitar hadir.

Wakil Bupati Pelalawan dalam kata sambutan mengungkapkan rasa bahagia sebab diberikan kesempatan bertatap muka bersama tokoh agama, serta guru-guru Suluk Tharekat Naqsyabandiyah. Pada kesempatan ini juga wabup mengajak para guru Suluk Tharekat Naqsyabandiyah untuk mendoakan kemakmuran Kabupaten Pelalawan.

"Ini lah, yang terpenting, saya sangat yakin, doa guru-guru Suluk Tharekat Naqsyabandiyah amat mustajab. Maka saya harap para guru ini meluangkan waktu sejenak seusai sholat wajib untuk mendoakan keberhasilan pembangunan kabupaten, sehingga kabupaten ini menjadi maju, masyarakatnya hidup dengan rukun, serta mamur," pinta Wabup Zardewan.

Pada kesempatan tersebut Wabup juga menyampaikan program-program percepatan pembangunan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Pelalawan, baik terkait 7 program strategis, maupun sasaran program Pelalawan Emas. (R09)

 

 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index