Kegiatan Dana Desa 2016 di Bangun Purba Barat Tahap Pengerjaan

Rabu,23 November 2016 | 14:57:58 WIB
Kegiatan Dana Desa 2016 di Bangun Purba Barat Tahap Pengerjaan
Ket Foto : Bangunan Drainase di Desa Bangun Purba Barat-Rohul selesai dikerjakan.
BANGUN PURBA (RIAUSKY.COM) - Kegiatan pembangunan infrastruktur desa yang dibiayai melalui Dana Desa tahun 2016 di Desa Bangun Purba Barat Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Rokan Hulu masih dalam tahap pengerjaan.
 
Diantara kegiatan dana desa yang sedang dikerjakan di Desa Bangun Purb Barat yaitu,pembangunan jalan semenisasi sepanjang 520 meter dengan lebar 2 meter, pembangunan drainase sepanjang 250 meter.
 
Pembangunan Taman Pengajian Alquran di Desa Bangun Purba Barat dengan ukuran 8x10 meter saat ini juga dalam tahap pengerjaan oleh Tim Pengelolah Kegiatan.
Sementara pembangunan tiga unit box culver di tiga lokasi telah selesai dikerjakan.
 
Penjelasan tersebut disampaikan oleh Plt Kepala Desa Bangun Purba Barat Andi SH kepada Riausky.com, Rabu 23 November 2016.
 
"Ada beberapa item kegiatan dilapangan yang masih dalam tahap pengerjaan. Dalam beberapa waktu kedepan akan selesai," papar Andi.
 
Dijelaskan Andi, untuk pelaksanaan kegiatan dana desa tahun 2016 di Desa Bangun Purba Barat, Tim Pengelolah Kegiatan dari Pemerintah Desa mengikutkan masyarakat di setiap dusun dalam mengerjakan kegiatan dilapangan. Begitu juga dengan pengawasan kegiatan. (R19)

Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com

 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita"Otonomi" Index »
IKLAN BARIS