Dewan Berharap Anggaran Kelanjutan Siak IV Tidak Dibatalkan Lagi

Dewan Berharap Anggaran Kelanjutan Siak IV Tidak Dibatalkan Lagi
Jembatan Siak IV
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Anggota DPRD Riau dari Fraksi Demokrat Asri Auzar berharap rencana kelanjutan pembangunan Jembatan Siak IV yang menghubungkan jalan Jend Sudirman-Wilayah Rumbai di tahun 2017 tidak batal lagi.  
 
Terserah pengerjaanya dengan sistim multiyears atau tidak, karena masyarakat sudah lama menunggu rampung.
 
"Ini akan kita mintakan dan pertanyakan nanti pada instansi terkait bagaimaa teknis pekerjaan Jembatan Siak IV ini. Baik itu masalah anggaranya maupun megenai sistim pengerjaannya.  Karena mereka yang akan mengerjakannya.  Kita ingin hal ini tidak terhenti lagi", sebutnya saat fdikofirmasi para wartawan.
 
Lebih jauh disampaikan oleh Sekretaris Komisi D ini, kalau dilakukan dengan sistim multiyers, kesepakatanya harus dilakukan bersamaan dengan penandatanganan MoU KUA/PPAS RAPBD 2017.  
 
"Multiyears akan lebih menguntungkan karena tidak perlu penenderan tiap tahunnya.  Karenapekerjasantinggl18 bulan lagi. Jadi tidak teroutus -putus", sebutnya.
 
Disampaikan juga, kalau dengan sistim reguler pegerjaanya, dinas terkait harus juga bisa memberika keyakinan pada DPRD Riau kalau hal ini bisa dikerjakan sesuai waktu yang diharapkan.  
 
"Kalau teknis merekalah yang lebih tahu. Kita minta pertanggungjawaban pekerjaanya seperti apa", tambahya. (R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index