BNNK Pelalawan Gelar Workshop Anti Narkoba

BNNK Pelalawan Gelar Workshop Anti Narkoba
Workshop BNNK Pelalawan
PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - BNNK Pelalawan Taja Workshop Pengembangan Kapasitas Pemberdayaan Penggiat Anti Narkotika Dilingkungan Masyarakat, Kamis, 24 November 2016 di auditorium Badan Penanaman Modal Pelayanan Perizinan Terpadu (BPM2T) kompleks perkantoran bakti praja.
 
Kepala BNNK Pelalawan Drs AKBP Andi Salomon MH, mengatakan kegiatan workshop anti narkoba ini dalam rangka memerangi narkotika sesuai dengan program nawa cita pemerintah pusat.
 
"Memerangi Narkotika sudah menjadi tekad Pemerintah. Sebab baram haram ini lebih banyak modorat ini dari maksiat nya,"Ujar Kepala BNNK ini.
 
Pada kesempatan ini kami dari BNNK mengajak masyarakat, menimal peserta workhsop, khususnya untuk keluarganya sendiri untuk menghindari narkotika dan juga memberikan pemahaman kepada masyarakat atau tetangganya tentang bahaya narkotika.
 
"Dan bagi masyarakat khususnya mereka pemakai narkoba untuk segera berhenti. Lakukan tes narkoba ke BNNK Kabupaten Pelalawan. Dan jika positif lakukan rehabilitasi, sebelum kami bertindak tegas, sebab kami dari BNNK Pelalawan telah mengantongi nama-nama mereka," ajaknya.
 
Pada workshop ini menghadirkan narasumber dari dosen ST2P Salimiati, Ustad Amin dari Kamenag Pelalawan, dan Kepala BNNK Pelalawan. Sementara peserta datang dari perwakilan perusahaan, LSM, KNPI, Pemuda Pancasila, para guru, tokoh masyarakat. (R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index