ISTRI PNS SIAK DIRAMPOK... Awalnya Tanya Alamat, Tapi Kemudian...

ISTRI PNS SIAK DIRAMPOK... Awalnya Tanya Alamat, Tapi Kemudian...
Ilustrasi
SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Aksi perampokan terjadi di kota istana Siak Sri Indrapura. Korban merupakan istri salah seorang PNS di jajaran Pemerintah Kabupaten Siak. 
 
Adalah Zaharani (46) warga Perumahan Pemda Siak Jalan Kotogasib, Kelurahan Kampung Rempak, Kecamatan Siak.
 
Kejadian pada Rabu kemarin sekitar pukul 14.00 WIB, saat itu korban tengah memasak di dapur kemudian datang orang yang tidak dikenal menanyakan rumah seseorang yang bekerja di Dinas Perhubungan. Namun korban tidak mengetahui orang yang ditanyakan pelaku.
 
Setelah itu, pelaku meminta izin numpang ke kamar mandi (toilet) untuk buang air kecil, setelah selesai dari kamar mandi pelaku langsung menyekap pelapor dari belakang sambil menodongkan senjata tajam berupa pisau stainless.
 
Selain itu, pelaku juga menarik gelang emas seberat lebih kurang 8 emas yang ada di pergelangan tangan sebelah kanan dan 1 unit handphone merk nokia 105. 
 
Setelah mendapatkan harta korban, pelaku melepaskan sekapannya dan saat itu korban berteriak minta tolong.
 
Kapolres Siak AKBP Restika PN membenarkan adanya kejadian tersebut, dan saat ini polisi masih melakukan proses penyelidikan dan memeriksa saksi-saksi.
 
"Korban sudah melapor, dan kita sudah mendatangi lokasi kejadian. Selain itu kita juga memeriksa saksi-saksi," ujar Kapolres.
 
Dilanjutkan korban dalam laporannya, bahwa setelah ia berhasil berteriak, pelaku melarikan diri dari pintu belakang. Atas kejadian tersebut korban menderita kerugian sekitar Rp10.550.000. (R08/Drc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index