PASAR HIGIENIS DITINGGAL PEDAGANG, Sekdako Minta Laporan Pertanggung Jawaban Kadispas

PASAR HIGIENIS DITINGGAL PEDAGANG, Sekdako Minta Laporan Pertanggung Jawaban Kadispas
Kondisi pasar yang sepi
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pemko Pekanbaru belum menemukan solusi yang pas terkait Pasar higienis yang ditinggal para pedagangnya.
 
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru, M Noer MBS saat dikonfirmasi menyebut relokasi harus dilaksanakan sesuai rencana awal. Keluarnya pedagang dari Pasar Higienis menurutnya dipengaruhi berbagai faktor.
 
"Yang namanya pasar ini, yang mempengaruhi kan banyak faktor. Multiefeknya juga harus kita pertimbangkan. Nanti saya akan coba meminta laporan pertanggung jawaban dinas terkait," kata M Noer di Pekanbaru, Kamis, 24 Juni 2016.
 
Jadi, kata dia, apa saja persoalan yang terjadi dan apa saja kendala sehingga para pedagang keluar akan dikaji lagi. Jika pedagang keluar lantaran ada kekurangan fasilitas di pasar akan dikaji lagi.
 
Lanjutnya, kalau ada yang kurang tentu disiapkan apa yang kurang agar kembali masuk ke dalam. Jadi harus matang. Ia juga belum dapat pastinya berapa yang keluar. Berapa persentase yang keluar dan berapa yang masih di dalam.
 
"Makanya nanti kita liat dulu laporannya seperti apa, dan mereka merencanakan seperti apa. Kalau memang belum dapat solusi, kita akan rapat lagi," tutupnya. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index