SEPAKATI SISTEM MY, DPRD-Pemprov Riau Lanjutkan Pembangunan Jembatan Siak IV

SEPAKATI SISTEM MY, DPRD-Pemprov Riau Lanjutkan Pembangunan Jembatan Siak IV
jembatan Siak IV yang terbengkalai
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Tak ingin lagi pekerjaan terhenti, akhirnya DPRD Riau-Pemprov sepakat kelanjutan pekerjaan jembatan Siak IV yang menghubungkan jalan Jend Sudirman dengan wilayah Rumbai dilakukan dengan sistem Multi Years dimulai tahun 2017.  
 
Ini dengan telah ditandatanganinya MoU bersamaan dengan penandatangan kesepakatan KUA/PPAS 2017.
 
Wakil Ketua DPRD Riau,Noviwaldy Jusman saat dikonfirmasi menyebutkan, kesepakatan kelanjutan pembangunan dengan sisa pengerjaan sekitar Rp125 miliar lebih. Dimana untuk pekerjaan kontruksi akan menghabiskan anggaran sekitar Rp 121 M dan sisanya untuk pengerjaan manjemennya. 
 
"Nilai ini terjadi penambahan dari apa yang diusulkan sebelumnya.  Dikarenakan penyesuaian harga yang terjadipada kondisi sekarang", sebutnya memberikan penjelasan.
 
Disampaikan juga oleh Politisi Demokrat ini, dengan pekerjaan sistim Multi Years, maka ditargetkan rampungnya pekerjan jembatan Siak IV ini tahun 2018. 
 
"Dengan adanya tekad bersama untuk menyelesaikan pekerjaan Jembatan Siak IV ini, membuat masyarakat Kota Pekanbaru berlegahati. Akses jalan menuju ke Rumbai dan arah Kota Pekanbaru semakin lancar. (R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index