Pengerjaan Dana Desa di Desa Sukamaju Hampir Rampung

Pengerjaan Dana Desa di Desa Sukamaju Hampir Rampung
Sukar, Tokoh Masyarakat Desa Sukamaju-Rohul saat berada di jalan semenisasi yang selesai dibangun.
PASIRPANGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Penyelesaian kegiatan Dana Desa tahun 2016 tahap pertama di Desa Sukamaju Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu terus digesa pelaksanaannya di lapangan oleh masyarakat.
 
Di Desa Sukamaju ini, Tim Pelaksana Kegiatan bersama Badan Perwakilan Desa,(BPD) telah memprogramkan pelaksanaan kegiatan dana desa tahun 2016 seperti Pembangunan Jalan Semenisasi, Pembangunan Gedung Paud dan Pembangunan Gedung Taman Kanak-Kanak di Desa Sukamaju.
 
Penjelasan tersebut disampaikan oleh Ketua BPD Desa Sukamaju Rasmin SE kepada Riausky.com, Jumat 25 November 2016.
 
"Sebahagian kegiatan dilapangan sudah ada yang siap. Progress kegiatan sudah mencapai 80 persen," papar Rasmin.
 
Untuk pelaksanaan kegiatan jalan semenisasi sepanjang 656 meter dengan lebar 2 meter saat ini sudah selesai dikerjakan. Sementara,  pembangunan tembok penahan tebing sepanjang 25 meter dengan ketinggian mencapai 1,5 meter juga  sudah selesai dikerjakan. Begitu juga dengan pembangunan jalan semenisasi sepanjang 485 meter dengan lebar 3 meter.
 
Selain pembangunan jalan semenisasi dan pembangunan tembok penahan tebing, masyarakat Desa Sukamaju juga melaksanakan pembangunan gedung Paud dan gedung TK. Saat ini pekerjaan dilapangan masih tahap pengerjaan. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index