WOW...LIHAT NIH...TIBA-TIBA SAJA TRUK RAKSASA Ini JUMPING Setinggi 7 Meter....

Sabtu,26 November 2016 | 12:50:27 WIB
WOW...LIHAT NIH...TIBA-TIBA SAJA TRUK RAKSASA  Ini JUMPING Setinggi 7 Meter....
Ket Foto : Truk Hino bermuatan tanah timbun jumping saat bongkar muatan di jalan Lintas Duri-Ujung Tanjung, Jumat, 25 Nopember 2016.
BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM)-  Layaknya kuda jingkrak, Truk Hino ini tiba-tiba saja jumping setinggi hampir tujuh meter di Jalan Lintas Ujung Tanjung-Duri, Provinsi Riau.
 
Peristiwa ini sempat membuat panik pengguna jalan termasuk supir truk karena tiba-tiba saja saat melakukan bongkar muatan berupa tanah timbun, kepala truk melesat ke atas meninggalkan bak penampung tanah timbun yang hendak di buang di tepi ruas jalan Lintas Timur Riau-Sumut tersebut. 
 
 
Kepala truk nerwarna coklat kekuningan ini terbang ke uara bersama sang sopir ketika truk membuang muatan berupa tanah timbun di lokasi di jalan lintas timur Riau-Sumut tersebut, Jumat, 25 Nopember 2016.
 
Warga, khususnya pengguna jalan sempat panik karena khawatir truk tersebut akan menimpa mereka ketika hendak melintas. Syukurnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. 
 
Seperti dilansir dari goriau, Meski sempat menimbulkan kemacetan beberapa saat, namun, kondisi ini dengan cepat berhasil dikuasai. Baik sopir maupun truk tersebut perlahan-lahan berhasil dievakuasi dan kepala truk bisa kembali mendarat di aspal. 
 
Salah seorang warga, Supri mengaku ngeri melihat kejadian itu. Soalnya kepala truk itu terbang setinggi tujuh meter.(R01/gr)

FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#lakalantas Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS