NGERI...INI FOTO-FOTO TABRAK MAUT PENYEBAB 2 Tewas dan 5 Luka-luka Saat Tabrak Maut di Gasib

Sabtu,26 November 2016 | 14:24:07 WIB
NGERI...INI FOTO-FOTO TABRAK MAUT PENYEBAB 2 Tewas dan 5 Luka-luka Saat Tabrak Maut di Gasib
Ket Foto : Kondisi mobil grand Livina yang terbakar dalam lakalantas di Jalan Lintas Koto Gasib, Siak.
KOTO GASIB (RIAUSKY.COM)- Tabrakan maut yang menyebabkan dua orang tewas serta lima orang luka-luka di Jalan Lintas Siak-Koto Gasib, Jumat, 25 Nopember 2016 masih misteri. 
 
Sementara ini diduga penyebabnya adalah pengendara mobil Grand Livina BA 1249 BJ yang dikemudikan oleh Anjar Irwanto (25) dengan satu unit sepeda motor Yamaha YT115 disebabkan kelalaian dari pengendara mobil yang dalam kondisi pandangan kosong.
 
 
XXX
Dua kendaraan yang sedang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah berlawanan tersebut mengalami benturan keras yang menyebabkan sepeda motor terseret sejauh beberapa meter hingga ke bibir jalan.
 
Tak berselang lama, api berkobar dan menghanguskan kedua kendaraan yang dalam posisi saling menindih tersebut. 
 
Kedua pengemudinya juga tewas namun jenazahnya berhasil diselamatkan dari puing kendaraan yang terbakar oleh warga dan dibawa ke Puskesmas Koto Gasib.
 
Sementara empat penumpang lainnya sejauh ini masih dalam proses pendataan oleh aparat penegak hukum karena sudah langsung dilarikan ke Rumah Sakit Evarina, Pangkalan kerinci.
 
"Diduga karena kelalaian dan kurang hati-hatinya pengemudi kendaraan 1 (mobil). Pada saat kondisi jalan lurus dengan kecepatan tinggi pandangan kosong sehingga masuk ke badan jalan sebelah kanan dan menabrak kendaraan 2 (motor)  yang datang dari berlawanan arah," kata Kapolres Siak AKBP Restika Pardamean Nainggolan kepada wartawan.
 
Mobil Grand Livina sendiri dilaporkan sedang dalam perjalanan dari arah Siak menuju Perawang. Sementara Pengguna sepeda motor, melintas dari arah berlawanan. 
 
Warga yang menyaksikan peristiwa ini sendiri mengaku heran dengan tabrakan yang menyebabkan kedua kendaraan langsung terbakar tersebut. Namun, diakui mereka, di ruas jalan ini, karena jalurnya lurus, banyak pengguna kendaraan yang melaju dengan kecepatan tinggi sehingga sangat beresiko membahayakan penumpang juga pengguna jalan lainnya. 
 
Dalam kecelakaan yang terjadi ini, dari olah TKP yang dilakukan aparat kepolisian, diketahui kalau kecelakaan terjadi karena pengguna mobil tidak bisa menguasai kendaraan yang sudah melaju dengan kecepatan tinggi sehingga langsung menghantam sepeda motor yang berada di seberangnya.
 
Akibat benturan keras itu, pengguna sepeda motor langsung terpetal sejauh beberapa meter, sementara sepeda motor yang digunakan juga hancur tak berbentuk setelah terseret hingga ke bibir jalan.(R07/i) 
 

FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#lakalantas Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS