YUKKK IKUTAN, FKIP UR Gelar Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional, Hadiahnya Jutaan Rupiah

YUKKK IKUTAN, FKIP UR Gelar Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional, Hadiahnya Jutaan Rupiah

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Selain menggelar rangkain perlombaan tingkat SMP dan SMA, Pekan Raya Biologi 2017 juga menggelar perlombaan tingkat mahasiswa yaitu Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional dengan dengan tema “Pengelolaan Daerah Aliran Sungai (DAS) Berkelanjutan untuk Kesejahteraan Bersama”.
 
Kegiatan perlombaan ini dilaksankan bertujuan untuk mengeksplor dan menigkatkan bakat menulis dari mahasiswa, karena saat ini kita semua tau setiap pekerjaan diawali dengan menulis, melihat tingkat minat dan bakat menulis mahasiswa di Inonesia yang minim panitia Pekan Raya Biologi mengadakan Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional. 
 
Peserta terdiri dari mahasiswa D3/D4/S1 yang aktif kuliah dan masih berstatus mahasiswa untuk pengumpulan terakhir yaitu pada tanggal 5 Desember 2016 setelah itu akan dilakukan seleksi untuk menentukan 5 karya tulis terbaik yang akan tampil pada acara Pekan Raya Biologi 2017 yang memperebutkan hadiah utama berupa piagam, tropi dan uang pembinaan sebesar Rp4.000.000. 
 
Jadwal pedaftaran Pekan Raya Biologi 2107 ini hingga 9 Januari 2017, segala ketentuan dan informasi lebih lanjut dapat dilihat di pekanrayabiologi.wordpress.com dan juga dapat menghubungi panitia Rizky Ma’ruf (0852-7823-6094), Mardatilla (0812-6110-3508) dan Ananda Salmiah (0823-9004-3012), atau dapat mengunjungi langsung stand pendaftaran Pekan Raya Biologi 2017 di Kampus Universitas Riau, Jl. HR Soebrantas km 12,5 Simpang Baru, Tampan, Pekanbaru, Riau 28293.
 
Bersempena dengan diadakan Seminar Pendidikan didalam acara Pekan Raya Biologi juga mengundang pemateri yang luar biasa yaitu sekretaris LPPMP Pakar Pendidikan Universitas Sebelas Maret Surakarta dan Dosen Pendidikan Biologi FKIP Universitas Riau.
 
Rizky Ma’ruf selaku Ketua Pelaksana Pekan Raya Biologi 2017 mengatakan bahwa persiapan panitia hingga saat ini sudah mencapai tingkat pengoptimalan persiapan kegiatan dari masing masing koordinator, dan diharapkan kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar. (R02)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index