Tarik Tambang Hiasi HUT PGRI ke 71 di Rambah Samo

Tarik Tambang Hiasi HUT PGRI ke 71 di Rambah Samo
Para guru di Kecamatan Rambah Samo usai mengikuti Upacara HUT PGRI ke 71 tahun 2016.
RAMBAH SAMO(RIAUSKY.COM)-  UPTD Dikpora Kecamatan Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu Drs Zulbahri bersama para Kepala Sekolah dan siswa se Kecamatan Rambah Samo, Sabtu 26 November 2016 melaksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun PGRI ke 71 tahun 2016 yang dilaksanakan di lapangan sepak bola Desa Rambah Samo Barat tepatnya di Depan  Kantor UPTD Dikpora Kecamatan Rambah Samo.
 
Upacara yang dilaksanakan mulai Pukul 08.10 Wib tersebut tampil sebagai pembina upacara Kepala UPTD Dikpora Kecamatan Rambah Samo Drs Zulbahri dan dihadiri oleh ribuang guru dan siswa dari berbagai jenjang pendidikan di Kecamatan Rambah Samo.
 
Selain pelaksanaan Upacara HUT PGRI ke 17 tersebut, para guru dari seluruh jenjang pendidikan mengikuti acara  lomba tarik tambang yang melibatkan lebih dari 36 sekolah di Kecamatan Rambah Samo.
 
" Acara lomba  tarik tambang ini dalam rangka memeriahkan HUT PGRI ke 71 tahun 2016 di Kabupaten Rokan Hulu. UPTD Dikpora Kecamatan Rambah Samo memperingatinya dengan penuh semangat dan gembira." Ungkap Drs Zulbahri.
 
Tampil sebagai pemenang I pada lomba tarik tambang tersebut adalah majlis guru dari SMP Negeri 1 Rambah Samo. Sementara pemenang II majlis guru dari Ikatan Guru TK Kecamatan Rambah Samo. Untuk pemenang III diraih oleh majelis guru dari SD Negeri 001 Rambah Samo.
 
 Para pemenang lomba diberikan hadiah langsung oleh Kepala UPTD Dikpora Kecamatan Rambah Samo.
 
Peringatan HUT PGRI ke 71 tahun 2016 di Kecamatan Rambah Samo, juga dilaksanakan dengan pemberian piagam penghargaan kepada para guru yang sudah pensiun dan bagi mereka yang masih hidup diundang untuk mengikuti upacara.(R19)

Listrik Indonesia

#Pendidikan

Index

Berita Lainnya

Index