Murseno Pimpin PK Partai Golkar Tualang

Murseno Pimpin PK Partai Golkar Tualang
Ketua DPD II Partai Golkar Siak, Syamsuar saat menghadiri pembukaan Muscam Partai Golkar Tualang.
TUALANG (RIAUSKY.COM)- Setelah melalui hasil penjaringan dan pemilihan secara demokratis, Murseno berhasil terpilih sebagai Ketua Partai Golkar Kecamatan Tualang, Sabtu, 26 Nopember 2016. 
 
Murseno berhasil mengalahkan Bukhari dengan perolehan suara 10:1.
 
Pemilihan ketua berlangsung demokratis melalui sidang pleno yang dipimpin pengurus DPD II Partai Golkar Siak. Setiap peserta yang memiliki hak suara diverifikasi terlebih dahulu yakni pengurus desa dan kelurahan, organisasi sayap partai. 
 
Terverifikasi hanya 11 pemilik suara yang memenuhi syarat memilih. Kedua calon memaparkan visi dan misinya secara singkat.
 
Hasil pemungutan suara, Murseno meraih suara mayoritas 10 suara dan Bukhori 1 suara. Pada kesempatan itu, pimpinan sidang menetapkan  Murseno PK Golkar Tualang terpilih periode 2016- 2016.
 
Usai terpilih Murseno mengucapkan terimakasih kepada semua kader, mulai dari DPD II, PD dan simpatisan yang memberikan kepercayaan kelompok Golkar Tualang lima tahun mendatang.
 
Ia mengajak semua pihak bekerjasama, bahu -membahu membesarkan Partai Golkar di Kecamatan Tualang.
 
"Ini merupakan amanah berat, yang harus kita perjuangankan bersama, merebut kepecayaan masyarakat Tualang, sehingga Pileg mendatang Golkar bisa menang di Tualang," ucapnya singkat.
 
Sementara itu, Sekretaris Golkar Siak Ikhsan ST, berharap pengurus Golkar Tualang  yang baru mampu menjawab persoalan Golkar Tualang selama ini. Di mana, akibat kurangnya komunikasi dan kekompakan, selama setahun ketua PK dijabat Plt pengurus DPD Siak. Pengurus Golkar Tualang harus menjalin koordinasi, terintegrasi dengan semua tingkatan kepengurusan.
 
"Persoalan Golkar Tualang selama ini hanya komunikasi dana kekompakan. Kita berharap dengan pengurus baru, semua bisa dibenahi, sehingga program partai dan target bisa dicapai," pungkasnya 
 
Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Siak Drs Syamsuar, Msi pada pembukaan Muscam pemilihan ketua PK partai Golkar Kecamatan Tualang itu mrngatakan,bahwa partai golkar Kabupaten Siak tergetkan pembentukan ketua PK partai Golkar di 14 Kecamatan yang ada di Kabupaten Siak bulan desember 2016 harus tuntas.
 
Dia mengatakan,apa yang di lakukan oleh partai golkar ini adalah amanah yang di berikan oleh ketua DPP pusat dan ketua DPD .I partai Golkar Provinsi Riau.
 
Oleh sebab itu.setelah dikukuhkannnya ketua DPD II partai Golkar Kabupaten Siak, maka selanjutnya di wajibkan untuk membentuk kepengurusan partai golkar mulai dari tingkat kecamatan sampai ke tingkat kampung.
 
Menurut ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Siak, usai di bentuk PK partai Golkar di tingkat Kecamatan, maka pada bulan maret 2017 nantinya akan di lakukan penyeleksian caleg legislatif nantinya. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index