Tenaga Medis Puskemas di Kampar Ancam Mogok dan Demo, Ini Alasannya...

Tenaga Medis Puskemas di Kampar Ancam Mogok dan Demo, Ini Alasannya...
Salah satu Puskesmas di Kampar
BANGKINANG (RIAUSKY.COM) - Tidak adanya kepastian pencairan dana Jasa Pelayanan (Jaspel) bagi tenaga medis Puskesmas di Kampar, membuat para pelayan kesehatan masyarakat ini hilang kesabaran sehingga mereka mengancam ingin melakukan mogok dan unjuk rasa.
 
Demikian yang disampaikan sebuah sumber terpercaya dari perwakilan tenaga medis yang takut disebutkan identitasnya kepada wartawan, Ahad malam, 27 November 2016.
 
"Sebelum rencana  melakukan  demo dan mogok, terlebih dahulu kita menyurati pihak dinas mengenai apa sebenarnya yang terjadi hingga dana Jaspel kami macet. Setelah disurati, lalu tidak ada kepastian, barulah demo kita lakukan," beber sumber ini kesal seperti dimuat suarakampar.com.
 
Terkait rencana demo dari tenaga medis Puskesmas ini, kami belum berhasil mendapatkan konfirmasi dari pihak-pihak terkait.
 
Sekedar informasi, setiap tenaga medis Puskesmas berhak mendapatkan uang jasa pelayanan dari Jamkesda, BPJS, BOK. Namun kini hak-hak mereka itu belum juga kunjung cair hingga menjelang Tahun Anggaran (TA) 2016 ini berakhir. (R10)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index