Kegiatan Bankeu 2016 di Rohul Mulai Dikerjakan

Kegiatan Bankeu 2016 di Rohul Mulai Dikerjakan
Kondisi Jalan Pinang di Desa Pematang Berangan - Rohul dari Program Bankeu 2016 yang selesai dikerjakan
PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Provinsi Riau telah mengalokasikan anggaran ke daerah kab/kota di Riau melalui Pos anggaran Bantuan Keuangan (Bankeu) tahun 2016. Begitu juga di Kabupaten Rokan Hulu.
 
Salah satu kegiatan Bankeu yang dilaksanakan di Kabupaten Rokan Hulu yang pelaksanaannya di lapangan dikoordinasikan melalui Dinas Tata Ruang dan Cipta Karya Rokan Hulu seperti pembangunan jalan semenisasi pada ruas Jalan Pinang Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah.
 
Saat ini, pembangunan jalan semenisasi yang panjangnya mencapai 53 meter dengan lebar 4 meter  dan  anggaran yang disediakan mencapai Rp 150 juta tersebut, telah selesai dikerjakan oleh rekanan kontraktor dari CV Kaesa.
 
Penjelasan itu disampaikan oleh Kepala Dinas Tata Ruang dan Cipta Karya Kabupaten Rokan Hulu H.Bisman MM, melalui Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan Usnedi ST kepada Riausky.com, terkait dengan pelaksanaan kegiatan program Bankeu tahun 2016 di Rokan Hulu.
 
"Ada beberapa kegiatan fisik dari Bankeu itu yang sudah selesai dilapangan. Sementara yang lainnya, masih dalam tahap pengerjaan," papar Usnedi menjelaskan.
 
Pekerjaan dari program Bankeu lainnya yang sudah siap dilapangan  seperti pembangunan jalan semenisasi ke lokasi wisata Aek Martua di Kecamatan Bangun Purba yang panjangnya mencapai 240 meter dengan lebar 2 meter. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index