TPK Rambah Muda Selesaikan Kegiatan Dana Desa

TPK Rambah Muda Selesaikan Kegiatan Dana Desa
Pembangunan Jalan Semenisasi dari Kegiatan Dana Desa di Desa Rambah Muda-Rohul selesai dikerjakan.
RAMBAH HILIR (RIAUSKY.COM) - Pelaksanaan kegiatan Dana Desa tahun 2016 tahap pertama di Desa Rambah Muda Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu, telah selesai dikerjakan oleh Tim Pengelolah Kegiatan (TPK) bersama masyarakat.
 
Kegiatan Dana Desa tahun 2016 yang bersumber dari APBN itu, dialokasikan untuk dua lokasi pembangunan jalan semenisasi dan satu lokasi pembangunan drainse.
 
Jalan semenisasi yang dibangun tersebut panjangnya mencapai 350 meter dengan lebar 3 meter. Sementara bangunan drinase panjangnya mencapai 172 meter. Saat ini bangunan tersebut sudah dimamfaatkan warga Desa Rambah Muda.
 
Penjelasan itu disampaikan Sekretaris TPK Desa Rambah Muda,Ikhsan Gunawan M.MA kepada Riausky.com, Selasa 29 November 2016.
 
"Pekerjaan dana desa tahap pertama sudah selesai dikerjakan. Saat ini petugas TPK sedang menyelesaikan pembuatan SPJ untuk disampaikan ke Pemda Rohul," papar Ikhsan.
 
Untuk pelaksanaan kegiatan dana desa tahap pertama, Pemerintahan Desa Rambah Muda mendapapat bantuan mencapai Rp300 juta dari Pemerintah Pusat dan pemeriksaan kegiatan dilakukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hulu melalui Inspektorat. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index