Dipukul Oknum Polisi, Polwan Lapor ke Polresta Pekanbaru

Dipukul Oknum Polisi, Polwan Lapor ke Polresta Pekanbaru
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Penganiayaan terhadap istri yang dilakukan oleh oknum polisi kembali terjadi. Seorang polisi di Pekanbaru, Riau tega melakukan penganiayan terhadap istrinya. 
 
Hal Ini dipicu karena si oknum kesal selalu ditegur sang istri, lantaran dirinya sering keluyuran. Pukulan pun melayang tepat ke wajah korban hingga mengeluarkan darah. 
 
Tidak terima atas perbuatan suaminya, oknum polisi berinisinal JS (33)  dilaporkan ke Mapolresta Pekanbaru. Bahkan menurut sang istri Inisial F, sikap kasar dan main tangan bukan sekali saja ia lakukan, melainkan sudah sering dilakukan pada istrinya yang juga anggota kepolisian.  
 
"Kita sudah menerima laporannya dan sudah meminta keterangan pelapor (F)," sebut Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo. 
 
Masih menurut Guntur, kasus itu sudah ditangani langsung oleh Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru, atas dugaan melakukan tindakan kekerasan dalam rumah tangga. Sedangkan untuk internal, bakal ditangani oleh Bidang Profesi dan Pengamanan (Bid Propam). 
 
"Beberapa saksi juga telah dimintai keterangannya," singkat dia, Selasa siang.(***)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index