Dihadiri Tokoh-tokoh Riau, Pengurus GAMa Riau Segera Dilantik

Dihadiri Tokoh-tokoh Riau, Pengurus GAMa Riau Segera Dilantik
Riki Z Tandikat
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pada tanggal 18 Desember 2016 mendatang bertempat di hotel Ameera Pekanbaru, Gerakan Anak Muda Riau (GAMa Riau) akan menggelar kegiatan pelantikan pengurus periode 2016-2019.
 
Selain acara pelantikan juga ada 2 sesi seminar daerah dengan tema “MEA: Peluang, Tantangan dan konsekuensinya bagi generasi muda Riau” (Sesi Pagi) dan “Riau Di Mata Pusat (Sesi Siang)” dengan menghadirkan tokoh-tokoh Riau yang berkompeten seperti Drs. Al Azhar, MA, Intsiawati Ayus, SH.,MH, Prof. Dr,. Detri Karya, Drs. H. Acmad, M.Si, Drh. H. Chaidir, MM, Yopie Arianto, SE dan beberapa tokoh muda Riau. 
 
Demikian disampaikan oleh Ketua Umum DPP GAMa Riau, Riki Z Tandikat, M.Pd, Rabu, 30 November 2016.
 
Riki juga menjelaskan bahwa kegiatan tersebut akan diikuti oleh 251 orang dari unsur pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) GAMa Riau, DPD 12 Kabupaten/Kota dan DPC GAMa Riau Se Kota Pekanbaru serta diikuti oleh 250 orang peserta dari unsur pelajar, mahasiswa dan pemuda Riau. 
 
"Pengurus yang dilantik nanti merupakan pengurus GAMa Riau Periode Pertama, karena memang organisasi kita ini merupakan organisasi baru dan masih belum familiar di telinga masyarakat. Semua pengurus DPD dari 12 Kab/Kota yang ada di Riau nanti akan datang ke Pekanbaru untuk mengikuti dan mensukseskan kegiatan pelantikan dan seminar tersebut," jelasnya.
 
Riki menambahkan, walaupun belum dilantik, tetapi sejak berdirinya 1 Juli 2016 yang lalu sampai hari ini, para pengurus DPP, DPD dan DPC terus melaksanakan konsolidasi, koordinasi dan promosi organisasi guna mendapatkan tim yang solid dan meningkatkan ppopularitas organisasi di masyarakat. 
 
"Kita berharap pelantikan ini akan memberikan semangat yang luar biasa kepada teman-teman untuk terus berbuat dan berkarya demi Riauy ang kita cintai ini," pintanya.
 
Sesuai dengan jargonnya “Gerakan Keadilan untuk Riau Berkemajuan” GAMa Riau berkomitmen untuk berpartisipasi aktif dalam pembangunan SDM dan melakukan monitoring terhadap kebijakan publik dengan membangun kemitraan dengan berbagai lembaga baik pemerintah maupun suwasta. 
 
"Kita juga merasa bangga, karena kelahiran organisasi ini disambut positif  oleh berbagai kalangan, hal tersebut tersebut terbukti dari sambutan hangat dari berbagai tokoh, pihak swasta, maupun rekan generasi muda Riau lainnya. Pada saat pelantikan nanti kita juga mengundang para tokoh Riau, pimpinan ormas, pimpinan BEM, pimpinan media massa dan rekan-rekan wartawan baik dari cetak ataupun elktronik," pungkasnya. (Rls)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index