Buron Selama Sebulan, Tahanan Polsek Kemuning Ditangkap di Jambi

Buron Selama Sebulan, Tahanan Polsek Kemuning Ditangkap di Jambi
Pelaku saat diamankan polisi
TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Tim Opsnal Polisi Sektor (Polsek) Kemuning berhasil menangkap Hendri Munawir buronan terakhir yang kabur dari tahanan Mapolsek Kemuning pada Oktober 2016 lalu.
 
Hendri berhasil ditangkap pada  Rabu, 30 November 2016 sekira pukul 00.30 WIB, di Desa Pulau Batu Seberang Sungai Kembang Seri Kecamatan Jujuhan Hilir Kabupaten Muaro Bungo Provinsi Jambi.
 
Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK, melalui Kapolsek Kemuning Kompol Taufik Suardi SH mengatakan bahwa tahanan tersebut bernama Hendri Munawir, adalah bagian dari 5 orang pelaku Tindak Pidana Pencurian Kabel milik PT PLN Cabang Rengat dan melarikan diri pada hari Minggu tanggal 23 Oktober 2016 sekira pukul 04.00 WIB dengan cara menggeraji terali besi sel Polsek Kemuning.
 
"4 orang diantaranya telah lebih dahulu ditangkap di berbagai tempat berbeda sedangkan Hendri Munawir adalah yang tahanan pamungkas yang berhasil dibekuk setelah Tim Opsnal Polsek Kemuning dibantu Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Inhil bisa melacak posisinya setelah sebelumnya selalu berpindah - pindah tempat menghindari kejaran petugas," katanya, Rabu (30/11).
 
Pada saat ditangkap, jelasnya, yang bersangkutan hanya bisa pasrah dan tidak melakukan perlawanan. "Saat ini tahanan tersebut dalam perjalanan menuju Polres Inhil untuk penyidikan lebih lanjut," tutupnya. (R17)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index