HATI-HATI... Jangan Sampai Pembangunan Jembatan Siak IV Terganjal Eskalasi

HATI-HATI... Jangan Sampai Pembangunan Jembatan Siak IV Terganjal Eskalasi
Jembatan Siak IV
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Provinsi Riau berkomitmen untuk melakukan pengembangan infrastruktur. Salah satunya jembatan Siak IV yang masih akan dilanjutkan di tahun 2017.  
  
Hanya saja untuk pengembangan infrastruktur tersebut, Pemerintah Provinsi Riau Tidak ingin kelanjutan pembangunan Jembatan Siak IV terkendala hal teknis. Seperti tersangkut masalah dana eskalasi.   
 
Hal tersebut diutarakan Sekretaris Daerah Provinsi Riau Ahmad Hijazi di Kantor Gubernur Riau. Menurutnya, saat ini pihaknya tengah mencari strategi agar pembangunannya menghindari dana eskalasi.  
 
"Kami akan upayakan, supaya tidak ada dana eskalasi. Karena berangkat dari pengalaman sebelumnya, ujung-ujungnya akan sulit nanti," tuturnya.
 
Ia menambahkan, salah satu strategi yang akan ditempuh misalnya, dengan membeli semua bahan material untuk jembatan itu. Setelah itu, dilanjutkan dengan tahapan pengerjaannya.   
 
Selain itu, sebelumnya Pemprov sudah melakukan pembahasan dengan pihak konsultan terkait jumlah anggaran pembangunan Jembatan itu. Termasuk tentang menajemen konstruksinya serta beberapa hal teknis lainnya. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index