Diikuti Ormas Kepemudaan, BNNK Pelalawan Taja Sosialisasi Bahaya Narkoba

Rabu,30 November 2016 | 14:36:35 WIB
Diikuti Ormas Kepemudaan, BNNK Pelalawan Taja Sosialisasi Bahaya Narkoba
Ket Foto : Kegiatan sosialisasi BNNK Pelalawan
PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Pelalawan taja sosialisasi bahaya narkoba khususnya advokasi Lembaga Swadaya Masyarakat, Rabu, 30 November 2016 di aula BPMP2T.
 
Informasi ini sampaikan Kepala BNNK Pelalawan Drs Andi Salamon M.H, usai kegiatan sosialisasi. Ia mengatakan untuk peserta sendiri datang dari KNPI, Karang Taruna, Laskar Melayu, Pemuda Pancasila, dan Majelis Pemuda Pelalawan.
 
"Kita sengaja libatkan ormas pemuda untuk ikut mensosialisasi tentang bahaya narkoba. Kita ingin generasi ini dapat memperkuat komitmen dan dukungan terhadap pelaksanaan Program Pencegahaan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, Peredaran Gelap Norkoba (P4GN) oleh pemuda dalam lembaga swadaya masyakat," jelas Drs Andi Salamon M.H.
 
Kedepanya, sambung Drs Andi Salamon M.H, LSM, KNPI, Karang Taruna, Laskar Melayu, Pemuda Pancasila, dan Majelis Pemuda Pelalawan dapat membuat kebijakan di lingkungan organisasinya untuk melaksanakan Program P4GN sampai ke tingkat Kecamatan, Kelurahan, dan Desa.
 
"Ini yang menjadi target kita, mereka ini diharapkan bisa menjadi perpanjangan tangan kita dalam mengkampanyekan bahaya narkoba menimal di lingkunganya," imbuhnya.
 
Ia menambahkan selaku pemuda, mereka berkomitmen membrantas penyalahgunaan narkakotika di wilayah Kabupaten Pelalawan.
 
Pada sosialisasi ini, tampil sebagai narasumber, Dr Salmiyati M.Pd dari dosen ST2P, Drs Masyarulli dari Kesbangpol Pelalawan, dan Drs Andi Salamon M.H selaku Kepala BNNK Pelalawan. (R09)

FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS