DITABRAK MOTOR PELAJAR... Nenek Paruh Baya di Rohil Ini Meninggal Dunia

DITABRAK MOTOR PELAJAR... Nenek Paruh Baya di Rohil Ini Meninggal Dunia
Ilustrasi
PUJUD (RIAUSKY.COM) - Insiden kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan korban jiwa kembali terjadi. Dan kali ini yang menjadi korbannya adalah seorang wanita tua yang bernama Asmah (63) warga kepenghuluan Pujud,  kecamatan Pujud.
 
Kecelakaan tersebut terjadi diruas jalan lintas Teluk Nayang -Pujud,  kepenghuluan Teluk Nayang, kecamatan Pujud.
 
Korban meninggal dunia setelah ditabrak sepeda motor Honda Vario nopol BM 3216 WI yang dikemudikan oleh Eka (15) warga Ujung Aspal kepenghuluan Kasang Bangsawan, kecamatan Pujud.
 
Dimana kecelakaan tersebut bermula sekitar pukul 12.30 wib tersangka Eka yang baru pulang dari sekolah datang dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol BM 3216 WI tengah melaju dengan kecepatan tinggi.
 
Dan setibanya di lokasi kejadian dirinya tidak memperhatikan situasi jalan yang ada. Hal ini terbukti dengan ketika itu korban sedang berjalan menyeberang jalan. Karena jarak yang sudah dekat serta laju sepeda motor yang tidak dapat dikendalikan lagi sehingga langsung menabrak korban.
 
Akibat terkena hantaman keras itu sehingga korban langsung terpelanting dan terbanting dibadan aspal dan meninggal dunia dilokasi kejadian. Sementara itu Eka juga ikut terjatuh ke aspal setelah sepeda motornya ikut terbanting dan mengakibatkan luka-luka dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Indah Bagan Batu, kecamatan Bagan Sinembah.
 
Kapolres Rokan Hilir, AKBP Henry Posma Lubis Sik MH yang dikonfirmasikan melalui Kasubag Humas, Aiptu Yusran Pangeran Chery membenarkan. " Ya dan korban saat itu juga langsung dibawa kerumah duka sedangkan pengendara sepeda motor masih dirawat di RS Indah Bagan Batu," jelasnya. (R15/Src)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index