Nikmati Sensasi Cita Rasa Wisata Kuliner di Teratak Panorama Resto

Nikmati Sensasi Cita Rasa Wisata Kuliner di Teratak Panorama Resto

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Satu lagi kabar gembira bagi anda yang akan mengadakan event gathering, meeting, ulang tahun, atau event lainnya. Kini telah hadir Teratak Panorama Resto.

Berlokasi di Jalan Raya Pekanbaru - Kubang KM 12, Kabupaten Kampar, Resto dan cafe yang sudah mulai beroperasi sejak 1 September 2015 silam ini, menawarkan cita rasa wisata kuliner yang sesungguhnya.

Pengelola Teratak Panorama Resto, Ferdi Tofani, kepada riausky, Selasa (20/10) mengatakan, ini merupakan tempat yang pas untuk mengadakan event, karena resto ini punya segudang fasilitas yang bisa dinikmati.

"Mau ngadain acara wedding? Gak udah pusing. Di sini aja, karena kita bisa ngadain dengan konsep indoor ataupun outdoor. Area yang kita miliki sangat luas, mencapai 4.000 M persegi, jadi sepadanlah buat acara yang bakal terus dikenang seumur hidup," tutur Ferdi.

Pemilik Teratak Panorama Resto, Gusrini, menambahkan, di sini juga bisa melakukan kegiatan Outbond seperti Flying fox, Paint ball, dan juga High rope.

Sementara untuk urusan food and beverage, serahkan saja kepada ahlinya, Muhammad Syailendra atau yang lebih akrab disebut dengan panggilan Aa'. Sajian yang ia hasilkan, pastinya akan membuat lidah bergetar.

Resto yang menghadirkan live music performance ini, sangat cocok bagi anda pecinta kuliner yang ingin bersantai dan menjamu relasi. Tersedia juga saung dan kolam pancing untuk anda.

Tunggu apalagi, segera buktikan cita rasa wisata kuliner yang sesungguhnya di Teratak Panorama Resto. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index