Dishubkominfo akan Terima 25 Unit Bus Hibah Lagi

Dishubkominfo akan Terima 25 Unit Bus Hibah Lagi
Bus TMP Pekanbaru
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Dinas Perhubungan Informasi dan Komunikasi (Dishubkominfo) Kota Pekanbaru akan menerima 25 Bus hibah ukuran sedang sebanyak 25 unit dari Kemenhub RI.
 
Demikian disampaikan oleh Kepala UPTD Pengelolaan dan Pengawasan Angkutan Perkotaan (PPAP) Dishubkominfo Pekanbaru, Wisnu Haryanto, Kamis 1 Desember 2016.
 
Wisnu menjelaskan, bantuan tersebut masih termasuk kedalam anggaran kegiatan Kemenhub 2016. Namun, bus tersebut akan sampai di Pekanbaru tahun 2017 mendatang.
 
"Sejauh ini, dalam daftar penerima bantuan, Kota Pekanbaru masih termasuk didalamnya. Kita masih menunggu Surat Keputusan dari Kemenhub agar bisa menerima bantuan itu," katanya.
 
Wisnu menerangkan, ke 25 bus ukuran sedang tersebut rencananya akan memperkuat armada bus Transmetro yang dikelola oleh Dishubkominfo Kota Pekanbaru.
 
Saat ini, Dishubkominfo Kota Pekanbaru sudah memiliki 50 armada bus Transmetro berukuran besar yang beroperasi di sejumlah koridor di Kota Pekanbaru.
 
Wisnu berharap, dengan adanya rencana pemberian hibah bus tersebut, bisa menunjang pelayanan transportasi masyarakat di Kota Pekanbaru.
 
"Kita berharap, dengan adanya armada tersebut, bisa menunjang kinerja pelayanan angkutan masyarakat di Kota Pekanbaru agar lebih baik lagi," tutupnya. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index