Whiz Hotel Pekanbaru, Tawarkan Kemewahan yang Sarat Nuansa Melayu

Whiz Hotel Pekanbaru, Tawarkan Kemewahan yang Sarat Nuansa Melayu
Grand Opening Whiz Hotel Pekanbaru
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - IntiWhiz Hospitality Management gruop kembali merealisasikan ekspansi keduanya di Pulau Sumatera dengan meresmikan Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru. Dengan berbagai fasilitas sky lounge dan wisata kulinernya.
 
Grand opening Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru yang terletak di jalan Sudirman Pekanbaru ini dengan konsep 'simplicity with style' mampu menjadi salah satu pemain yang tangguh di jajaran bertumbuhnya hotel-hotel di Kota Bertuah ini.
 
Whiz Hotel Pekanbaru menjadi pilihan tepat bagi traveler untuk bisnis dan wisata dimana enam fasilitas pertemuan, 150 kamar yang ada untuk dapat mengakomodasi besarnya kebutuhan MICE kota ini.
 
"Intiwhiz Hospitality Management berdiri sejak tahun 2008, dan membuka hotel pertama di tahun 2010, dengan 3 Brand Whiz Hotel, Whiz Prime Hotel, dan Grand Whiz Hotel dan 2 Other Brand yaitu grand Trawas  dan Swift Inn," kata President Director IntiWhiz Hospitality Management, Moedjianto S. Tjahjono. Kamis, 1 Desember 2016.
 
Selanjutnya, saat ini telah mengkoleksi 15 Hotel di seluruh Indonesia. Intiwhiz Hospitality Management Resmi mengoperasikan Hotel ke-16 dan merupakan Hotel ke-2 di wilayah Sumatera. Bahkan ditargetkan sampai tahun 2018 Intiwhiz Hospitality Management akan mengkoleksi 36 Hotel yang tersebar di seluruh Indonesia.
 
Sementara itu, Corporate Director of Hotel Operation IntiWhiz Hospitality Management Tito N Munawar menjelaskan, dengan keunggulan dari hotel ini dapat diterima dan bersaing di dunia bisnis perhotelan. 
 
Tidak melupakan komitmen mengangkat budaya lokal, Whiz Hotel pun menjanjikan suasana syarat atmosfer Melayu pada beberapa sudut hotel dan pengalaman kuliner dengan rasa authentic khas tanah Pekanbaru di setiap sajian makan pagi, dan untuk memanjakan para penikmat kuliner.
 
"Whiz Hotel Sudirman memiliki fasilitas sky lounge di Lantai 16 para tamu bukan hanya bisa menikmati hidangan khas Whiz Hotel namun bisa dimanjakan dengan pemandangan keindahan kota pekanbaru. Kami selalu mengangkat budaya lokal dan menjanjikan suasana syarat atmosfer Melayu pada beberapa sudut hotel dan pengalaman kuliner dengan rasa authentic khas tanah Pekanbaru di setiap sajian makan pagi," paparnya. (R10)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index