Amankan Aksi 212 di Pekanbaru, Satpol PP Kerahkan 2 Pleton Personil

Kamis,01 Desember 2016 | 16:44:09 WIB
Amankan Aksi 212 di Pekanbaru, Satpol PP Kerahkan 2 Pleton Personil
Ket Foto : Zulfahmi Adrian
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Pekanbaru akan ikut mengamankan aksi damai 212 di Pekanbaru. 
 
Untuk mengamankan aksi ini, Satpol-PP Pekanbaru bersama dengan Satpol-PP Provinsi Riau saling berkordinasi dan ikut berpartisipasi dalam hal penanganan.
 
"Iya besok kami ikut berpartisipasi dengan pihak keamanan. Yang jelas, besok sebelum melakukan pengamanan, terlebih dahulu menggelar apel gelar pasukan yang dilangsungkan di Kantor Gubernur Riau," kata Kepala Satpol-PP Pekanbaru, Zulfahmi Adrian, Kamis, 1 Desember 2016.
 
Dikatakan Zulfahmi, usai menggelar apel gelar pasukan, nantinya para personil akan langsung dibagikan lokasi-lokasi yang berpotensi menjadi titik-titik keramaian dalam aksi damai 212.
 
“Kalau pengamanan kita akan titikkan di pusat pemerintahan dan objek-objek keramaian. Dari Satpol-PP Pekanbaru kita akan kirim dua Pleton lebih atau 70 personil untuk mengamankan aksi damai 212,” terangnya.
 
Zulfahmi juga berharap, dengan adanya aksi damai yang akan dilangsungkan besok, masyarakat bisa tertib sehingga hal-hal yang tidak diinginkan bisa dihindari. 
 
“Harapannya besok aksi damai berjalan aman dan tertib. Walaupun berbeda pendapat, dengan adanya aksi damai besok, bisa disatukan,” tutupnya. (R05)

Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com

 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita"Otonomi" Index »
IKLAN BARIS