Dipimpin Plt Wako, Begini Suasana Dzikir Bersama Pemko Pekanbaru

Dipimpin Plt Wako, Begini Suasana Dzikir Bersama Pemko Pekanbaru
Plt Wako saat memberikan sambutan
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Plt Wali Kota Pekanbaru H Edwar Sanger SH MSi memimpin langsung Zikir bersama dalam moment Pekanbaru Berzikir yang digelar, Jum'at, 2 Desember 2016, Pagi di halaman Kantor Wali kota Pekanbaru. 
 
Acara ini juga, dihadiri oleh Danrem 031 Wirabima, serta seluruh pejabat dan ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru.
 
Acara dimulai sejak pukul 07.30 WIB hingga pukul 08.45 itu diawali dengan berdzikir dan berdoa serta tausiah oleh Ustadz H Saidul Amin, sambutan Plt Walikota dan sambutan Danrem 031 Wira Bima.
 
Plt Wali kota mengawali sambutannya langsung memimpin dzikir, selanjutnya Plt Walikota mengajak seluruh pejabat dan ASN di lingkungan Pemko Pekanbaru  untuk selalu bermunajat kepada Allah agar kehidupan beragama dan kehidupan bermasyarakat di Pekanbaru selalu dalam barokah Allah.
 
“Islam adalah agama rahmatan lil’aalamiin. Karenanya  kita  umat  Islam selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi ukhwah Islamiyah sekaligus juga memberikan yang terbaik bagi kehidupan lain di sekitar kita, Perkuat rasa persatuan  dan mari kita menjadi umat yang taat beribadah sekaligus juga warga  Negara yang taat hukum," ungkapnya.
 
Hal yang sama disampaikan Danrem 031 Wirabima  Brigjen TNI Nurendi, M.Si dimana segenap bangsa diharapkan secara bersama menjaga keutuhan NKRI dan dapat memilah serta menyaring setiap informasi yang masuk yang dikhawatirkan akan merusakan nilai-nilai persatuan bangsa. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index