Renovasi Plaza Sukaramai Kian Tak Jelas

Renovasi Plaza Sukaramai Kian Tak Jelas
Azmi

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Sudah lebih setahun Plaza Sukaramai Pekanbaru terbakar. Namun demikian sampai saat ini, Pasar modern yang dikenal dengan Ramayana Jalan Sudirman Pekanbaru belum jelas kapan akan dilakukan renovasi.

Pasca musibah kebakaran yang terjadi akhir tahun lalu, kondisi bangunan ini masih terbengkalai. Ratusan pedagang masih berjualan di kios-kios sementara yang dibangun oleh pihak pengelola.

Pemerintah Kota Pekanbaru sudah membentuk tim untuk percepatan proses renovasi gedung plaza yang terbakar tersebut. Tim dipimpin oleh Plt Asisten III Setdako Pekanbaru, Azmi.

Beberapa waktu lalu, tim menargetkan proses renovasi akan dimulai Desember ini. Namun nyatanya, hingga akhir pekan ini belum ada tanda-tanda akan dilakukan renovasi di lokasi tersebut.

Ketua Tim Renovasi Plaza Sukaramai, Azmi belum memberikan keterangan apapun kapan akan dimulai proses renovasi tersebut.

Sementara Kepala Dinas Pasar Kota Pekanbaru, Mahyudin, saat dikonfirmasi terkait persoalan tersebut, enggan berkomentar. Dia mengaku sedang berada di luar kota, sehingga tidak bisa memberikan penjelasan apapun terkait persoalan tersebut.

"Nanti ya, saya masih sibuk dan diluar kota," tutupnya. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index