Pengaspalan Jalan Kubu Manggis - Pasir Agung Mulai Dikerjakan

Pengaspalan Jalan  Kubu Manggis - Pasir Agung Mulai Dikerjakan
Pengaspalan Ruas Jalan Kubu Manggis-Pasir Agung

PASIRPANGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Dinas Bina Marga dan Pengairan Kabupaten Rokan Hulu melalui rekanan kontraktor dari PT Andika Utama mulai melaksanakan pengaspalan ruas jalan yang menghubungkan Dusun Kubu Manggis ke Desa Pasir Agung Kecamatan Bangun Purba.

Pengaspalan ruas jalan tersebut akan memberikan kemudahan bagi warga dalam beraktifitas. Ruas jalan yang diaspal itu mencapai 1,7 kilometer dengan lebar 4 meter.

Pengaspalan ruas jalan Kubu Manggis-Pasir Agung tersebut terlihat mulai diaspal oleh pekerja dilapangan,Ahad 4 Desember 2016.

Menurut Koordinator pekerja dari PT Andika Utama Sukri, pengaspalan akan terus dikebut dilapangan, seiring dengan kondisi cuaca yang cukup baik.

"Diperkirakan, pengaspalan akan memerlukan waktu selama dua hari. Hal ini juga tergantung cuaca nantinya dilapangan," papar Sukri.

Pengaspalan ruas jalan Dusun Kubu Manggis - Pasir Agung perlu dilaksanakan, mengingat akan banyaknya warga yang melintas pada ruas jalan tersebut, terutama bagi warga yang hendak ke lokasi perkebunannya.

Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hulu telah mengalokasikan anggaran lebih dari Rp 6 Miliar untuk pelaksanaan kegiatan pengaspalan ruas jalan tersebut. (R19)0

 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index