Roadshow All New Honda Supra GTR 150 Hadir di Panam

Roadshow All New Honda Supra GTR 150 Hadir di Panam
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Ingin mencoba ketangguhan All New Honda Supra GTR 150 yang di desain khusus untuk para petualang dalam menaklukan berbagai kondisi jalan dengan nyaman.
 
PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku Main Dealer Honda Wilayah Aceh, Riau dan Kasus Riau, melakukan roadshow produk sport model sport cub.
 
Kegiatan roadshow ini dilakukan di dua tempat, pertama di wilayah Pekanbaru khususnya di Keluaran Tampan panam dan di Ujung Batu pada tanggal 18 Desember 2016 mendatang. Kegiatan ini juga diikuti dengan pameran prodak motor Honda dengan konsep Grand Touring yang memadukan kesempurnaan performa motor sport saat menjelajah dengan kenyamanan dan kepraktisan tipe cub ini. 
 
Air Ceng selaku Regional Head PT CDN mengatakan, All New Honda Supra GTR 150 hadir dengan dua pilihan yaitu Warna Sporty dan exclusive monotone. 
 
"Warna Sporty hadir dengan dua pilihan warga Spartan Red dan Cruiser White yang dipasarkan dengan harga OTR Riau Rp22.169 juta. Sementara itu, warna exclusive monotone tampil ekslusif dengan pengamatan emblem tiga dimensi berbentuk sayap Honda dan logo GTR dengan harga Rp.22.369 juta rupiah," ungkapnya. Ahad, 4 Desember 2016.
 
Ia juga menjelaskan untuk setiap pembelian sepeda motor Honda, konsumen berhak untuk mendapatkan hadiah dalam pembelian cash dan credit tipe Beat Pop seriel akan mendapatkan Jeket Gaul dan lain sebagainya.
 
Sepeda motor ini juga mampu untuk menjadikan sarana pemenuhi passion pengendara untuk melakukan penjelajahan tanpa batas. 
 
Selain itu, All New Honda Supra GTR 150 juga dikembangkan khusus untuk menjadi pilihan tepat bagi pengendara yang mendambakan kepuasan sejati di setiap perjalanan. 
 
"Selain roadshow ini kami juga mengadakan pameran penjualan yang bisa dinikmati konsimen, khususnya untuk di Panam ini. Bahkan untuk konsumen yang ingin membeli All New Honda Supra GTR 150 ini berkesempatan untuk memilih Supra GTR 150 spesial modifikasi," kata Sie Ceng. (R10)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index