Progres Pengerjaan Fisik Gedung RSUD Rohul Sudah mencapai 60 Persen

Progres Pengerjaan Fisik Gedung RSUD Rohul Sudah mencapai 60 Persen
Kondisi bangunan RSUD Rohul yang sedang dikerjakan
PASIRPANGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Penyelesaian bangunan fisik Rumah Sakit Umum Daerah,(RSUD) Kabupaten Rokan Hulu yang dikerjakan oleh rekanan kontraktor dari PT Spectratama Perkasa terus dikebut penyelesaiannya.
 
Hingga awal bulan Desember 2016, progress pekerjaan fisik dilapangan sudah mencapai 60 persen. Rekanan terus diperingatkan untuk secepatnya menyelesaikan bangunan Rumah Sakit Type B tersebut sesuai dengan kontrak kerja yang telah ditandatangani.
 
Penjelasan itu disampaikan oleh Direktur RSUD Rokan Hulu dr Yakub melalui Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan Kus Aedy,SKM kepada Riausky.com,Rabu 07 Desember 2016.
 
"Pelaksanaan kegiatan pembangunan fisik RSUD Rohul terus dikebut dilapangan. Rekanan sudah diperingatkan untuk menyelesaikan kegiatan sesuai dengan kontrak yang ada," papar Kus Aedy.
 
Pembangunan gedung RSUD Rohul dengan Type B ini, pada tahun 2016 mendapat bantuan anggaran dari Pemprov Riau senilai Rp 34 Miliar.
 
Dijelaskan Kus Aedy,untuk menyelesaikan bangunan fisik RSUD tersebut, masih memerlukan anggaran tambaham  lagi mencapai Rp 23 Miliar,termasuk untuk pembangunan landscape dan pengadaan mesin genset. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index