ORANG TUA KEJI... Bayi Dibuang di Minas, Ditemukan Warga Terluka Karena Digigit Anjing

ORANG TUA KEJI... Bayi Dibuang di Minas, Ditemukan Warga Terluka Karena Digigit Anjing
Bayi yang dibuang orang tuanya di Minas, Siak
MINAS (RIAUSKY.COM) - Kelakuan orang tua bayi ini sungguh sangat kejam, pasalnya ia dengan tega membuang bayi yang diperkirakan baru berumur 5 jam tersebut saat ditemukan warga.
 
Adalah warga gang Bukit Berbunga RT 03 RW 07 Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupatek Siak yang dibuat heboh dengan kejadian penemuan bayi tersebut, Rabu, 7 Desember 2016.
 
Mneurut warga, bayi malang tersebut ditemukan dalam kardus beralaskan kain. Warga sekitar kemudian membawa bayi tersebut ke Puskesmas Minas untuk memperoleh perawatan, sebab kondisi sang bayi cukup memprihatinkan.
 
Beberapa warga yang menjadi saksi kejadian, Bangun Jaya, Elvianti dan H. Sitanggang menyebutkan, begitu melihat kejadian itu warga langsung melapor kepada polisi sekitar pukul 07:15 Wib.
 
Sementara itu, Kapolres Siak, AKBP Restika PN Sik membenarkan penemuan bayi malang tersebut. 
 
"Bayi tersebut ditemukan pertama kali oleh warga yang kebetulan melintasi lokasi. Saat itu, dia melihat sang bayi sedang dijilati anjing," ujarnya seperti dimuat fokusriau.com.
 
Melihat hal itu, dia langsung mengusir anjing tersebut dan memberitahukan kepada masyarakat setempat untuk kemudian membawa ke Puskesmas dan melapor ke Mapolsek Minas. 
 
"Kapolsek bersama Kanit Reskrim, Kanit Intel dan beberapa personil langsung meluncur ke lokasi untuk melakukan oleh tempat kejadian perkara," ujar AKBP Restika.
 
Dikatakan, kondisi tubuh bayi saat ditemukan cukup memprihatinkan. Pinggang bagian kiri bayi luka diduga bekas gigitan anjing. Sebab saat ditemukan, bayi tersebut tanpa menggunakan pakaian dan masih memiliki tali pusar sekitar 8 Cm.
 
Kejadian tersebut, kata Kapolres, sudah ditangani Unit Reskrim Polsek Minas untuk mencari pelaku penelantaran bayi tersebut. 
 
"Setelah melakukan olah TKP, petugas mengamankan beberapa barang bukti dan menyerahkan bayi tersebut kepada Dinas Sosial untuk memperoleh perawatan intensif. Pelaku akan kita kejar," tukasnya. (R02/Frc)

Listrik Indonesia

#Bayi dibuang di Minas

Index

Berita Lainnya

Index