ALAHMAKKK... Beginilah Kondisi Jalan Lintas Pakning-Dumai Saat Banjir

ALAHMAKKK... Beginilah Kondisi Jalan Lintas Pakning-Dumai Saat Banjir
Jalan Lintas Pakning -Dumai Banjir
BENGKALIS (RIAUSKY.COM) - Jalan lintas Pakning-Dumai yang berada di Desa Sepahat banjir akibat luapan air dikarnakan direnasenya cukup semak, akibat tengelamnya jalan tersebut penguna jalan sering jatuh pada lokasi tersebut.
 
Salah seorang warga Sepahat Fitri saat melintasi jalan tersebut sempat terpeleset kedalam lobang yang tidak bisa dilihat akibat genangan air yang ketinggianya mencapai 30 cm.
 
"lobangnya sangat besar dan banyak, sehinga saya jatuh, padahal saya mau belanja di Dumai" ujar Fitri dengan nada Kesal, Rabu, 7 Desember 2016.
 
Hal senada juga disampaikan Atan warga Desa Tanjung Leban yang hendak menuju ke Ibu Kota Sungai Pakning untuk berurusan ke Kantor Camat Bukit Batu di Sungai Pakning. Menurut Atan kondisi itu mempersulit warga dalam melintasi jalan tersebut.
 
"Ini sangat menylitkan kami warga yang jauh dari ibukota Kecamatan, selain jarak jauh diperparah dengan kondisi jalan yang banjir dan berlubang, sehingga sangat beresiko terhadap pengendara sepeda motor maupun roda empat,  kita mendesak Pemerintah untuk segera memperbaikinya demi masyarakat ramai," Harap Atan. (R14/Boc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index