DISAKSIKAN KETUA KPK DAN GUBRI, Atraksi Gajah Sumatera Meriahkan Integritas Expo 2016

DISAKSIKAN KETUA KPK DAN GUBRI, Atraksi Gajah Sumatera Meriahkan Integritas Expo 2016
Pembukaan Integrity Expo
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Ketua Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) Agus Raharjo dan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman saksikan atraksi gajah Sumatera sesaat sebelum membuka stand Integritas Expo di areal Gubernuran Jalan Diponegoro, Kamis, 8 Desember 2016.
 
Selain antusias menyaksikan pertunjukan dari satwa dilindungi tersebut, kedua pejabat ini juga dikalungi satu persatu oleh gajah yang diberi nama Ngatimin gajah betina dan yang jantan bernama Budi.
 
Ketua KPK menyatakan ketakjubannya atas kecerdikan hewan berbadan besar yang kini jumlahnya semakin berkurang tersebut. Para tamu yang menyaksikan menunjukan sikap antusiasnya dengan beberapa kali memberikan aplus.
 
Beberapa saat kemudian, Ketua KPK lalu membuka stand Integritas Expo ditandai dengan pemotongan pita. Di dalam stand ini, berbagai bilik dari instansi pemerintahan Riau dan provinsi lain, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), korporasi, serta berbagai komunitas penggiat anti korupsi menampilkan produk dan inovasi termasuk layanan Informasi Tekhnologi (IT).
 
Beberapa stand sempat dikunjungi Ketua KPK dan Gubri menyaksikan berbagai produk, inovasi dan layanan yang ditampilkan tersebut. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index