Pelaku Pembuangan Bayi di Minas Ditangkap

MAU BAB MALAH KELUAR BAYI... Pakai Baju Besar, Ortu Tak Tahu Kalau Ayu Hamil

Kamis,08 Desember 2016 | 16:12:51 WIB
MAU BAB MALAH KELUAR BAYI... Pakai Baju Besar, Ortu Tak Tahu Kalau Ayu Hamil
Ket Foto : Pelaku saat diamankan polisi
SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Siapa orang tua yang tega membuang bayinya yang baru lahir di Minas, kemarin, akhirnya terungkap juga. Unit Resintel Polsek Minas berhasil menangkap wanita tersebut.
 
Polisi menangkap pelaku setelah memperoleh laporan dari masyarakat. Kalau yang membuang bayi tersebut adalah AMS alias Ayu, berumur 19 tahun dan diketahui baru lulus SMK.
 
Pelaku diamankan petugas di kediamannya di Jl Minas-Perawang KM 01 (Simpang Perawang), Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kamis siang, 8 Desember 2016.
 
Dalam pennagkapan tersebut, polisi juga mengamankan barang bukti berupa celana dalam warna cream, celana dalam merah motif love, celana pendek biru dongker, baju kaos hitam motif Volkadod dan kain sarung warna merah kekuning-kuningan.
 
Menurut Kapolres Siak, AKBP Restika PN SIK, hasil pemeriksaan dokter dan bidan, pelaku memang diduga baru selesai melahirkan. 
 
"Namun pelaku tidak mengakui kalau dirinya baru selesai melahirkan. Meski demikian, polisi tetap membawa pelaku ke Puskesmas Minas divisum. Setelah divisum, ternyata pelaku positif baru selesai melahirkan.
 
Setelah dilakukan pemeriksaan awal oleh petugas, pelaku akhirnya mengakui perbuatannya. 
 

Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com

 
#Bayi dibuang di Minas Index »
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita"Hukrim" Index »
IKLAN BARIS