Sukses Promosikan Daerah, Pemkab Siak Raih Regional Marketer Award 2016

Sukses Promosikan Daerah, Pemkab Siak Raih Regional Marketer Award 2016
Sekdakab Siak saat menerima penghargaan
JAKARTA (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Kabupaten Siak dianugerahi penghargaan Regional Marketer Award di Jakarta, Kamis, 8 Desember 2016.
 
Penghargaan tersebut diserahkan pendiri Asia Marketing Federation Hermawan Kertajaya kepada Bupati Siak yang diwakili Sekdakab Siak Drs. H.T.Said Hamzah.
 
Penghargaan Regional Maskeeters Award 2016 diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap upaya Pemkab Siak, dalam rangka mempromosikan daerah. Selain itu, negeri istana juga dinilai selama ini telah banyak melakukan inovasi -inovasi baru dalam bidang pelayanan masyarakat.
 
Sekda Kabupaten Siak H.T.S Hamzah usai menerima penghargaan mengatakan bahwa Pemkab Siak akan senantiasa berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat.
 
"Penghargaan ini tentunya  menjadi motivasi bagi pemerintah daerah untuk terus berbenah, khususnya dalam mempromosikan potensi wisata Kabupaten Siak" kata Hamzah.
 
Beberapa tahun terakhir, Pemerintah Kabupaten Siak semakin getol mempromosikan diri sebagai salah satu kawasan destinasi pariwisata unggulan di Riau dan Sumatera. Diantaranya melalui Grand Design Budaya Melayu, dan spirit 'Siak the Truly Malay' yang diusung." 
 
Strategi promosi wisata Kabupaten Siak bisa menarik perhatian pendiri perusahaan marketing Mark Plus Inc. Hermawan Kartajaya. Beberapa waktu lalu, Hermawan juga pernah mengundang Bupati Siak Syamsuar untuk hadir pada iven The 4th Annual Jakarta Marketing Week itu dan Brand Asia 2016.
 
Hal ini merupakan kebanggaan bagi masyarakat  dan pemerintah kabupaten Siak, dan kita berharap segala usaha dan kebijakan yang dilakukan pemkab mendapat dukungan dai semua pihak," tutupnya. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index