YA ALLAH...PRIHATIN, Ayah Ini Belikan Ponsel dengan Recehan Rp2.000 Agar Anaknya Tetap Mau Sekolah..

YA ALLAH...PRIHATIN, Ayah Ini Belikan Ponsel dengan Recehan Rp2.000 Agar Anaknya Tetap Mau Sekolah..
Orang tua pelajar yang membelikan ponsel dengan pengumpulkan recehan Rp2.000.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Sebuah postingan yang sangat mengharukan beredar luas di media sosial. Bagaimana tidak, kisah seorang bapak yang ingin menyenangkan hati anaknya dengan membeli sebuah smartphone membuat banyak netizen menangis. 
 
Hal ini terjadi lantaran sang bapak membelikan sebuah smartphone untuk sang anak dengan memakai duit pecahan dua ribu.
 
Kisah menyentuh hati ini diunggah di akun facebook Meme& Rage Comic Indonesia. Dalam postingan tersebut terdapat foto sang bapak sedang berada di counter hp hendak membeli hp sambil mengeluarkan duit pecahan dua ribu.
 
Bapak tua tersebut membeli hp karena anaknya masih duduk di bangku SMP tak mau bersekolah jika tak dibelikan hp baru. Hingga akhirnya ia segera membeli hp demi memuaskan kemauan sang anak.
 
Petugas konter penjualan ponsel menghitung uang recehan Rp.2000.
 
"Rasanya nyesek banget, pengen nangis liatnya, Bapak ini rela jalan jauh jauh hanya untuk beli HP Android buat anaknya Apalagi pas ngeluarin uang pecahan Rp2.000 -an di dalam kantong plastik ,ehh malah makin kaget. Kesel banget sewaktu dengar cerita bapak ini, katanya anaknya gak mau sekolah kalau gak di beliin HP, ya Allah tega banget ini anaknya... Padahal masih SMP tapi kok ya kayak gitu. 
 
Yang ada difikiran itu anak sebenernya apa,sekolah kok banyak tingkah ,gak kasian sama orang tua Ga mikir apa orang tuanya susah, kerjaannya apa, beruntung masih disekolahin, eh malah minta yang enggak enggak.
 
Pas di tanya si bapak kerja apa eh bapak gak jawab,malah diam aja sambil malu malu. Gak kebayang deh ngumpulin uangnya berapa lama... 
 
Jaman sekarang emang aneh aneh, sudah terlalu modern, jangan terlalu ikutin zaman kali. Dulu waktu jaman saya sekolah paling gamau sekolah kalau punya buku yg bergambar gambar barbie atau princess, Lah sekarang gamau sekolah karena ga punya Android Saya aja pengen beli sesuatu harus usaha sendiri dan nabung dulu sampe berbulan bulan baru bisa kebeli itu barang, jangan sampe nyusahin orang tua," tulisnya dalam caption.
 
Dalam foto yang diunggah terdapat tiga foto. Foto yang pertama sang bapak sedang berada di counter handphone sedangkan foto yang kedua foto duit pecahan dua ribu yang digunakan untuk membeli hp, sementara yang ketiga tampak penjaga counter sedang sibuk menghitung recehan dua ribu yang digunakan sang bapak untuk membeli hp.
 
Selain itu, tak diketahui berapa total uang recehan dua ribu tersebut dan jenis hp apa yang dibelinya.
Kisah ini pun menjadi viral dan menuai simpati para netter. Hingga kini postingan tersebut telah dibagikan 6980 shares, 30 ribu like dan 1900 komentar.(R01/r24)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index