Malam ini, PT NBM Gelar Triton Small Gathering 2016

Malam ini, PT NBM Gelar Triton Small Gathering 2016
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Mengapresiasi dan bukti sumbangsih kepada seluruh Keluarga Mitsubishi Indonesia khususnya PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor kembali menggelar kegiatan tahunan, yakni Triton Small Gathering 2016 yang telah mengusung slogan Brand New Day.
 
Kegiatan ini bertujuan untuk terus membangun hubungan baik dengan seluruh customer maupun calon custmer potensial, terutama yang berada jauh dari perkotaan dan salah satu bentuk keramahan kepada konsumen setia Mitsubitshi. 
 
Pada program ini, PT Nusantara Berlian Motor (NBM) yang merupakan MMC Authorized Dealer akan memberikan discount puluhan juta rupiah, khusus untuk pembelian All New Triton DC GLS/khusus silver (Assy year 2015). Selain itu, masih ada subsidi bunga dari Dipo Star Finance dengan total keseluruhan sekitar Rp8,5 juta untuk semua variant terbaru.
 
"Kita PT NBM juga akan memberikan potongan jasa service 15 persen dan spare part 10 persen. Sesuai arahan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, kita juga akan memberikan potongan 17,5 persen untuk oil filter, air cleaner, fuel filter, brakepad, brake shoe, material oil, chemical dan wiper blade," kata Branch Manager PT Nusantara Berlian Motor, Doddy Ma Tanjung, Jumat, 9 Desember 2016.
 
Dalam kegiatan ini juga akan diberikan hadiah khusus untuk calon customer Mitsubitshi yang melakukan open faktur di malam gathering, berupa lemari es satu pintu. Gathering juga akan dimeriahkan oleh artis ibukota Christine colondam dan Mc Donny Madonsa. (R10)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index