Pengurus Partai Golkar Pelalawan Lakukan Konsolid

HM Harris Ingatkan Kader Golkar untuk Selalu Turun ke Masyarakat

HM Harris Ingatkan Kader Golkar untuk Selalu Turun ke Masyarakat
Ketua Harian Partai Golkar Ruspan Aman, Pengurus DPD I Gumpita, Penasehat Partai Golkar Pelalawan, HM Harris dan pengurus Golkar Pelalawan foto bersama turis asing di TNTN.
PANGKALANKERINCI (RIAUSKY.COM)- Kawasan wisata alam Taman Nasional Teso Nilo (TNTN) Desa Lubuk Kembang Bungo, Kecamatan Ukui, menjadi tempat ‎Upgrading‎  bagi  jajaran Pengurus DPD II Partai Golkar Pelalawan.
 
Acara ini digelar dua hari (10-11 Desember 2016) di kawasan konservasi Gajah‎. Dan kawasan ini juga merupakan suatu kawasan yang favorit dikunjungi turis manca negara ini, dihadiri Ketua Dewan Penasehat Partai Golkar HM Harris yang juga Bupati Pelalawan dan Wakil Bupati Pelalawan H Zardewan.
 
Di lapangan juga terlihat hadir 11 orang Anggota DPRD‎ Kabupaten Pelalawan dari Partai Golkar, Jajaran Pengurus DPD II Partai Golkar tingkat Kabupaten sampai pimpinan kecamatan dan desa.
 
Ketua DPD II Partai Golkar Adi Sukemi, ST mengatakan upgrading‎ sendiri dilakukan untuk memberikan pembekalan awal terhadap pengurus dan pengawasan terhadap tugas pokok masing-masing bidang.
 
"Saya pikir kegiatan lebih pada konsolidasi ke dalam, silaturrahmi antar kader, jajaran pengurus baik tingak kabupaten, kecamatan dan desa," ujarnya, seraya mengakui juga kegiatan ini jugaa dalam rangka persiapan guna menghadapi pemilu dan pilguri yang akan datang.
 
Adi Sukemi juga mengungkapkan target kepemimpinan lima tahun ke depan.
 
"Disamping di atas, kita juga membicara target, khususnya kursi di dewan, pilgubri, pemilu," imbuhnya, adapun target kursi di dewan kita patot dari 11 menjadi 14 kursi, untuk Pilgubri dapat memenangkan kader kita sendiri, sebab kita banyak memiliki kader terbaik yang memiliki potensi menang. Dan pemilu jelas meraih suara mayoritas.  
 
Masih pada kesempatan yang sama Ketua Dewan Penasehat DPD II Partai Golkar HM Harris meminta jajaran pengurus partai Golkar untuk selalu turun ke tengah masyarakat.
 
"Saya selalu berpesan, selalu turun kelapangan, bantu masyarakat, suarakan aspirasi mereka keperwakilan kita ke dewan. Saya tekankan jangan sewaktu pemilihan baru saja turun," ujar HM Harris.
 
Dan yang terpenting lagi sambung HM Harris, konsultasi, konsolidasi diantara jajaran pengurus sampai ke bawah haru terus dilakukan dan dijalankan. 
 
"Mereka harus peka pada setiap perkembangan dilapangan. Aspirasi masyarakat wajib didahulukan," tutupnya.(R09)

Listrik Indonesia

#Golkar

Index

Berita Lainnya

Index