Amril Ajak Pengurus Hanura Senantiasa Bersama Bangun Bengkalis

Amril Ajak Pengurus Hanura Senantiasa Bersama Bangun Bengkalis
Bupati Bengkalis Amril Mukminin foto bersama kader Hanura.
DURI (RIAUSKY.COM)- Bupati Bengkalis Amril Mukminin berharap bisa senantiasa menjalin kerjasama yang sudah terbina baik bersama Partai Hanura.
 
Hal tersebut diungkapkannya saat memberi sambutan bersempena pelantikan pengurus DPC Hanura Bengkalis periode 2015-2020 di Duri.
 
“Ke depan, baik itu kuantitas dan kualitasnya, dapat semakin kita ditingkatkan. Sehingga, Rencana Jangka Panjang Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Bengkalis tahun 2016-2021, yang beberapa waktu lalu juga ikut disetujui perwakilan partai Hanura di DPRD Bengkalis, setahap demi setahap dapat diwujudkan,” ujar Amril. 
 
Bupati Bengkalis beranggapan menjaga kebersamaan sangat penting. Karena eksistensi pemerintah Kabupaten Bengkalis dan partai-partai politik di daerah ini, tidak terkecuali Partai Hanura dalam mewujudkan visi pembangunan dan RPJMD Kabupaten Bengkalis tahun 2016-2021, yang sudah menjadi azam bersama, tak ubahnya seperti dua sisi mata uang yang satu sama lain saling melengkapi. 
 
“Meskipun keduanya berlainan sisi, namun tidak bisa dipisahkan. Tanpa keduanya, uang tidak akan memiliki nilai atau harga. Demikian pula dalam mewujudkan visi dan juga RPJMD Kabupaten Bengkalis tahun 2016-2021,” terangnya. 
 
Tentunya, lanjut Amril Mukminin, kerjasama dan sinergi yang dijalin tidak boleh saling meniadakan fungsi masing-masing. Dengan kata lain, fungsi boleh berbeda, warna dan lambang partai boleh tidak sama, tetapi keduanya, antara seluruh partai politik, termasuk juga partai Hanura, dengan pemerintah Kabupaten Bengkalis, harus selalu saling menguatkan,” papar Amril. 
 
Dalam kesempatan itu, Bupati Amril Mukminin yang juga mengucapkan tahniah dan sukses kepada pengurus DPC Partai Hanura Kabupaten Bengkalis yang baru dilantik untuk masa periode lima tahun kedepan. 
 
Untuk diketahui, sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bengkalis periode 2015-2020, dikomandoi oleh Jon Hendrizal. Sedangkan sekretaris dan bendaharanya, Eri Chandra dan Zulkifli. 
 
Ketua serta jajaran pengurus DPC Partai Hanura Kabupaten Bengkalis ini dilantik secara resmi oleh Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Riau, H Agus Widayat. 
 
Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Plt Asisten I Setda Bengkalis, Hj Umi Kalsum, Asisten II Setda Bengkalis, H Heri Indra Putra, Camat Mandau, Djoko Edy Imhar, Camat Pinggir, Fahrizal, Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis, Kasmarni Amril serta tamu undangan lainnya.(R01/r)

Listrik Indonesia

#Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index