MERIAH... Triton Small Gathering 2016 Bersama PT NBM Arengka Pekanbaru

MERIAH... Triton Small Gathering 2016 Bersama PT NBM Arengka Pekanbaru
Triton Small Gathering 2016

PEKANBARU (RIAUSKU.COM) - Semarak malam Triton Small Gathering 2016 dengan mengusung slogan Brand New Day di penuhi oleh konsumen Mitsubitshi dari berbagai daerah.

Event ini sebagai bentuk apresiasi dan bukti sumbangsih pengusaha-pengusaha yang ada di Provinsi Riau.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor melalui PT Nusantara Berlian Motor (NBM) Arengka Pekanbaru yang merupakan MMC Authorized Dealer mengangkat tema 'Owner Kerja yang Terpercaya'. Selain itu,  Program kegiatan Reguler tahunan Gathering 2016 ini bentuk apresiasi dan juga ajang mempererat tali sillaturahmi kepada pelanggan setia Mitsubishi.
 
"Dengan kegiatan ini, dapat mempererat rasa kekeluargaan dengan para pelanggan dan juga calon konsumen yang memang telah memiliki dan juga mencari informasi mengenai produk Mitsubishi khususnya Triton dan yang lainnya ," kata Branch Manager NBM Doddy MA Tajung.
 
Sementara itu, Sectian Heat Sumatera Sectian PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor Heru Sunaryo menjelaskan event ini salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap konsumen-konsumen Mitsubishi yang ada di Provinsi Riau. 
 
"Kita menyebutnya Triton Small Gathering, jadi kita undang Customer-customer yang baru dan baru memiliki satu kenderaan," katanya.
 
Heru juga mengharapkan dengan Gathering ini sebagai apresiasi dari PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor selaku agen tunggal merek Mitsubishi di Sumatera khusunya di Riau bisa menjadi satu agenda khusus yang dilakukan oleh PT NBM kedepannya. 
 
"Didalam kegiatan ini juga kita tawarkan program-program menarik untuk di bulan Desember dan untuk customer yang membeli prodak Mitsubishi khususnya Tritan," pungkasnya. (R10)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index