Pengurus Mabicab dan Gerakan Pramuka Pelalawan Dilantik

Selasa,13 Desember 2016 | 00:40:46 WIB
Pengurus Mabicab dan  Gerakan Pramuka Pelalawan Dilantik
Ket Foto : Ketua Kwarda Pramuka 04 Pramuka Riau, Azaly Djohan memasangkan lencana Pramuka kepada Ketua Mabicab Pelalawan, HM Harris.

 

PANGKALANKERINCI (RIAUSKY.COM)- Jajaran kepengurusan  Majelis Pembina Kwartir Cabang Gerakan Pramuka 0411 Pelalawan Masa Bhakti 2016-2021 dilantik di Gedung Daerah Datuk Laksemana Mangkudiraja, Selasa, 6 Desember 2016.
 
Pelantikan dipimpin langsung oleh  Ketua Kwartir Daerah 04 Pramuka Riau, Azaly Djohan  dihadiri lengkap unsur Mabicab Pramuka Pelalawan dan ratusan undangan yang hadir di gedung daerah Pelalawan.
 
Azaly Djohan dalam kesempatan itu mengambil sumpah kepengurusan Mabicab Pelalawan. Dia pun memesankan upaya untuk terius membumikan peran serta dan kontribusi pramuka dalam kemajuan daerah, khususnya di Kabupaten Pelalawan.
 
Selepas dilantik, Selanjutnya Bupati Pelalawan selaku Ketua Majelis Pembina Cabang ramuka Pelalawan,  H.M Harris melantik Ketua Kwartir Cabang 04 Pelalawan yang dikomandoi Atmonadi.
 
Kepengurusan Gerakan Pramuka 0411 Pelalawan yang dilantik adalah kepengurusan untuk  Masa Bhakti 2016-2021.
 
Ketua Mabicab Pramuka Pelalawan, H.M Harris dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas kepengurusan gerakan pramuka yang dilantik.
 
Dia berharap kepengurusan yang sudah dilantik ini hendaknya dapat bekerja menjalankan peran kepramuka yang bisa mendukung pada terlaksananya tugas-tugas dan peran pemerintah di Kabupaten Pelalawan.
 
Harris mengingatkan kalau keberadaan pengurus dewasa ini tidak terlepas dari jasa dan peran para pendahulu, khususnya para pejuang. Karena itulah, Harris mengharapkan kepengurusan yang ada amanah dan tetap menjaga keutuhan, membangun sinergi guna kemajuan pramuka dan peran sertanya dalam mendukung kemajuan daerah.
 
Dalam kesempatan itu, Ketua Mabicab yang juga Bupati Pelalawan, HM Harris juga menjelaskan tentang program pemerintah Kabupaten Pelalawan dalam membangun kawasan Teknopark.
 
Teknopark Pelalawan sendiri merupakan salah satu dari 100 kawasan yang dipersiapkan oleh pemerintah pusat dalam membangun ekosistem terpadu dalam penerapan ilmu pengetahuan dan teknologi berbasis potensi di kawasan.
 
Harris berharap, Pramuka pun bisa ikut andil dalam mendukung terlaksananya program nasional yang salah satunya ada di Riau ini.(R07/bonus)
 

Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com

 
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS