DIKIRA TIDUR DI RUMAH NENEK, Bocah Perempuan 9 Tahun Tewas Mengapung di Pantai

DIKIRA TIDUR DI RUMAH NENEK, Bocah Perempuan 9 Tahun Tewas Mengapung di Pantai
Jenazah Nur Ani saat dibawa ke rumah sakit.

 

DUMAI (RIAUSKY.COM)- Heboh, seorang bocah bernama Nur Ani, berusia 9 tahun ditemukan terapung di laut. 
 
Tubuh bocah SD itu pertama kali di temukan oleh seorang warga sekitar di bibir pantai Jalan Nelayan RT 05 Kelurahan Pangkalan Sesai Kecamatan Dumai Barat. Senin, 12 Desember 2016 sekitar pukul 06.15 WIB.
 
Penemuan jenazah Nur Ani  bermula pada saat warga bernama Amran (45) sedang memperbaiki kapal disekitar tempat kejadian. “Saya hendak memperbaiki perahu pompong karna sudah waktu untuk di perbaiki.” katanya.
 
Di jelasnya, saat itu ia hendak menarik perahu tiba tiba ia melihat ada benda yang mengampung di sebelah perahunya. Saat didekati ia pun melihat ternyata mayat seorang anak perempuan. Melihat hal tersebut, ia langsung memanggil dan memberitahukan kepada masyarakat setempat.
 
Saat ditemukan korban langsung dibawa ke RSUD kota Dumai. Dari hasil visum yang di lakukan oleh Dokter RSUD Dumai menerangkan bahwa tidak di temukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban dan korban murni meninggal akibat tenggelam.
Bocah perempuan bernama Nur Ani tinggal di Jalan Nelayan Laut Dumai Barat. Anak dari Kamaruzaman (38) dan Leha (35). Kedua orang tua tidak menyangka atas insiden yang terjadi dengan buah hatinya.
 
Menurut ibu korban saat dimintai keterangan, bahwa sebelumnya korban sering mandi di laut pada sore hari bersama teman-temannya. 
 
Terakhir, kata sang ibu yang dilansir dari trajunews.com pada hari Ahad, 11 Desember 2016 pukul 17.00 WIB, ibu korban mengetahui korban mandi di TKP bersama temannya dan pada malam harinya korban tidak pulang ke rumah dan biasanya korban menginap di rumah neneknya yang berada tidak jauh dari rumah korban. 
 
Saat itu ibu korban juga tidak mengecek keberadaan korban karena sudah biasa beranggapan menginap di rumah neneknya.
 
Usai di Visum, jenazah Nur Ani telah di bawa ke rumah duka di Jalan Nelayan laut untuk di kebumikan. Pantauan Dumaipos terlihat, pihak kepolisian mendatangi TKP dan membuat garis police line.
 
Kapolres Dumai AKBP Donald Happy Ginting SIK MSi membenarkan adanya temuan mayat di bibir pantai Jalan Nelayan Laut RT 05, Kelurahan Pangkalan Sesai, Kecamatan Dumai Barat. “Saat ini (kemarin red) jasad korban sudah dipulangkan ke kediamannya guna disemayamkan,” tutupnya. (R07/tn)

Listrik Indonesia

#Dumai

Index

Berita Lainnya

Index