Dihantam Mitsubishi Triton, Pegawai Kantor Desa Tanjung Leban Tewas di Tempat

Dihantam Mitsubishi Triton, Pegawai Kantor Desa Tanjung Leban Tewas di Tempat
Korban tabrakan sat diberi pertolongan oleh warga di sekitar lokasi.
BENGKALIS (RIAUSKY.COM)- Kecelakaan maut kembali terjadi di Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis Riau.  Seorang aparatur pemerintahan desa Tanjung Leban menjadi korban Lakalantas.
 
Korban diketahui bernama Nasrudin meninggal ditempat setelah ditabrak oleh Mobil Mitsubishi Triton dengan Nomor Polisi BM 8892 DM yang dikendarai Asymir warga Pakning kecamatan Bukit Batu. 
 
Saat itu korban Nasrudin sedang mengendarai sepeda motor merk Supra X BM 5219 EF.
 
Sementara itu, Kasatlantas Polres Bengkalis AKP Rachmad C Yusuf melalui anggota Unit Lantas Bripka Syahrico Putra SH seperti dilansir dari riaugreen, Rabu, 14 Desember 2016 membenarkan dengan kejadian tersebut.
 
Kata Syahrico, kejadian lakalantas itu, Selasa, 13 Desember 2016 sekira pukul 08.00 Wib dengan tempat kejadian perkara (TKP) Jalan Jendral Sudirman desa Tanjung Leban kecamatan Bukit Batu.
 
"Saat kejadian, mobil triton BM 8892 DM yang dikendarai Asyimir datang dari arah sungai pakning menuju arah dumai, dengan kecepatan tinggi yang saat itu hendak mendahului sepeda motor Supra X BM 5229 EF dan akan mengambil jalur kanan dan kembali ke kiri (Zig Zag red'),"kata Unit Lakalantas Bripka Syahrico menerangkan.
 
Dilanjutkan Syahrico lagi, dikarenakan jarak sudah terlalu dekat, tiba-tiba mobil triton tersebut langsung menabrak bagian samping kanan kendaraan roda dua yang dikendarai oleh Nasrudin.
 
"Setelah ditabrak, korban nasrudin langsung terpental ke arah kiri luar jalan dari arah kedatangan mobil, sedangkan pengendara langsung tergeletak di tengah jalan aspal. Saat itu pengendara roda 4 langsung berhenti untuk memberikan pertolongan pertama, kepada korban tersebut,"ujarnya lagi.
 
Dalam kejadian itu, Nasrudin alias Ngetal meninggal dunia di tempat kejadian perkara dengan keadaan sepeda motor rinsek. Kejadian lakalantas ini, masih terus dalam penyelidikan Unit lakalantas Polres Bengkalis.(R01/rg)

Listrik Indonesia

#lakalantas

Index

Berita Lainnya

Index