ALHAMDULILLAH... Walau Motor Nyungsep ke Kolong Truk, Eva Tetap Selamat

ALHAMDULILLAH... Walau Motor Nyungsep ke Kolong Truk, Eva Tetap Selamat
Kejadian saat motor nyungsep ke kolong truk di Kuansing
TALUKKUANTAN (RIAUSKY.COM) – Nasib Eva (29) cukup beruntung. Pasalnya saat terjadi Lakalantas, sepeda motor yang Ia kenderai sempat nyungsep ke kolong truk. 
 
Akibat Lakalantas, Eva hanya mengalami luka ringkat akibat Lakalantas dan dilarikan ke Puskesmas Lubuk Jambi untuk mendapat perawatan.
 
Menurut Kapolres Kuansing, AKBP Dasuki Herlambang melalui Kasubag Humas, AKP Lumban G Toruan, Selasa kemarin, sebelum terjadi Lakalantas, Eva yang mengendarai sepeda motor Yamaha Merk Xeon dengan nomor Polisi BA 2042  KK sedang menuju arah Kiliran Jao dari Lubuk Jambi.
 
Sesampai di Desa Kasang kecamatan Kuantan Mudik di kawasan Bukit Betabuh, sepeda motor yang dikenderai Eva bersenggolan dengan truk nomor polisi B  9916  PYT yang dikenderai Eko P Sibarani.
 
“Sepeda motor sempat masuk ke kolong truk dan terlindas ban, tetapi pengendara sepeda motor hanya alami luka ringan dan dibawa ke Puskesmas Lubuk Jambi untuk mendapatkan perawatan,” ujar Lumban.
 
“Kerugian akibat Lakalantas ini sebesar sepuluh juta, karena motor milik korban rusak berat dilinfas truk,”tutup Lumba. (R12/Ktc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index