SABAR YA... Dana Sertifikasi Guru Triwulan IV di Pekanbaru Berkurang

SABAR YA... Dana Sertifikasi Guru Triwulan IV di Pekanbaru Berkurang
Abdul Jamal
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Di akhir Desember 2016 ini, Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru sedang mengupayakan proses pencairan dana sertifikasi guru Triwulan IV, akhir Desember, pencairan tunjangan itu diperkirakan sudah tuntas.
 
Hal ini disampaikan, Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Abdul Jamal. Ia pun meminta, para guru untuk bersabar menunggu pencairan.
 
"Baru menyelesaikan triwulan III. Kan ada terakhir kemaren. Triwulan III kemaren ada yang belum selesai. Ada 500 kemarin belum selesai," kata Jamal di Pekanbaru, Rabu, 14 November 2016.
 
Ditanya kapan kepastian pencairan itu, ia menyebut masih menunggu uang dari pemerintah pusat. Ia meminta guru sabar karena masih dalam proses.
 
"Sudah ada masuk uang dari pusat kita bayarkan. Habisnya Desember akhir, masih ada waktu. Bersabar saja lah," imbaunya.
 
Untuk jumlah guru, kata Jamal, tidak jauh berbeda dengan triwulan III yang sudah dibayarkan. Hanya saja mungkin akan sedikit berkurang lantaran ada guru yang pensiun.
 
"Sekitar 4000 guru dengan Rp52 miliar untuk triwulan IV. Paling-paling kita liat absen lagi. Ada yang pensiun itu saja bedanya. Kalau ada secepatnya (dibayarkan)," tutupnya. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index