JALAN MASIH BERKUBANG LUMPUR... Camat GAS Pesimis Jalan Sei Luar - Teluk Pinang Selesai

JALAN MASIH BERKUBANG LUMPUR... Camat GAS Pesimis Jalan Sei Luar - Teluk Pinang Selesai
Jalan Sei Luar - Teluk Pinang
TELUK PINANG (RIAUSKY.COM) - Camat Gaung Anak Serka (GAS) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Abd Rasyid, pesimis jalan poros yang menghubungkan tiga Kecamtan, Gaung, GAS dan Batang Tuaka menuju ibu kota Kabupaten akan selesai.
 
Hal tersebut disampaikan Rasyid secara terbuka saat memberikan sambutan di acara peringatan maulid nabi di pesantren Abbasiyah Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan GAS, kemarin.
 
Dikatakan Rasyid, perbaikan jalan tersebut sangat lamban. Terutama untuk paket 4, dari sungai iliran menuju Teluk Pinang.
 
Paket perbaikan yang panjangnya 5300 meter (5,3 KM) tersebut saat ini baru terealisasi sekitar 2000an, itu pun masih sebatas penimbunan, artinya bobot pekerjaan belum mencapai 50 persen, sementara waktu batas pekerjaan hanya tinggal menghitung hari.
 
"Progresnya belum ada 50 persen. Kalau bisa siap itu hanya keajaiban tuhan," ungkap Raysid berulang kali dihadapan ratusan undangan yang hadir.
 
Kendatipun tidak sesuai harapan, Rasyid mengajak masyarakat tetap bersyukur karena telah ada perubahan perbaikan jalan yang sejak puluhan tahun dinanti-nantikan oleh masyarakat.
 
"Kita tetap bersyukur sudah ada perubahan," ujar Rasyid. (R17)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index